Cara Widyawati Imbangi Diri dengan Aktor Muda

Widyawati
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Aktris Senior, Widyawati beradu akting dengan bintang-bintang muda lewat fil Mahasiswi Baru. Dalam film arahan Monty Tiwa tersebut, Widya harus beradu akting dengan Morgan Oey, Mikha Tambayong, Umay Shahab dan yang lainnya. 

Rima Melati Idap Dekubitus, Jenny Rachman Ungkap Kondisi Terkini

Widyawati punya cara agar mereka yang lebih muda tetap nyaman dengannya. Ia tak pernah menempatkan diri sebagai aktris senior. 

"Kalau masalah imbang-mengimbangi, di setiap film saya berusaha untuk merangkul supaya si anak tidak kaku, mereka bisa nyaman dan merasa dekat, itu yang penting," kata Widyawati saat ditemui di kawasan Senayan, baru-baru ini. 

Beredar Kabar Rima Melati Meninggal Dunia, Cek Faktanya

Dalam proyek film tersebut, Widyawati merasa aktris dan aktor muda itu sebagai anak-anaknya. Mereka menjalin chemistry sedemikian rupa hingga tercipta kehangatan di depan maupun balik layar. 

Meski begitu, Widyawati tetap merasa ada tantangan besar selama syuting. Ia harus melakoni beberapa adegan yang lazimnya dilakukan mereka yang masih muda. 

Film Eyang Ti, Drama Keluarga Dibintangi Widyawati dan Beby Tsabina

"Memang secara fisik beratlah ya. Karena di beberapa film lebih kepada emosi, tapi fisik memang agak berat di mana saya harus lompat, ini dan itu," ujar wanita berusia 69 tahun tersebut. 

Dalam Mahasiswi Baru, diceritakan Widyawati sebagai Lastri. Di usianya yang tak muda, Lastri mendaftar kembali masuk kuliah. Perbedaan usia, gaya bicara dan perkembangan zaman jadi kelucuan yang terjadi di sepanjang film. 

Widyawati

Merasa Kehilangan, Widyawati Ungkap Sosok Rima Melati

 Aktris senior Rima Melati, meninggal dunia pada hari Kamis, 23 Juni 2022, di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Rima meninggal dunia di usia 82 tahun. 

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2022