Gala Premier Bumi Manusia Meriah, Didominasi Adat Jawa

Gala Premier Bumi Manusia dan Perburuan
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Gala Premier film Bumi Manusia berlangsung sangat meriah. Acara yang diselenggarakan di Mall Surabaya Town Square (Sutos), Jumat malam, 9 Agustus 2019 dipadati oleh kalangan remaja yang sangat menunggu sosok Iqbaal Ramadhan, Mawar Eva de Jongh, dan segenap pemain lainnya.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

Setelah siang tadi diadakan gala premier khusus untuk film Perburuan, malam ini gala premier Bumi Manusia dibuka oleh tarian khas adat Jawa. Tema gala premier malam ini memang mengusung sisi tradisional dan nasionalis karena film Bumi Manusia menceritakan tentang sejarah nyata di Indonesia.

Iqbaal yang mengenakan beskap berwarna hijau toska pun disambut riuh para penonton gala premier pada malam ini. Bahkan mereka terus meneriakkan nama cowok 18 tahun tersebut.

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

Melihat antusiasme yang begitu besar dari masyarakat Surabaya, produser rumah produksi Falcon Pictures, Frederica merasa sangat bangga dan bahagia mampu memproduksi dua film besar yang akan ditayangkan pada bulan ini, yakni Perburuan dan Bumi Manusia.

"Bangga dan bahagia pastinya," ujarnya saat berada di Sutos, Surabaya, Jawa Timur, Jumat, 9 Agustus 2019.

Sinemaku Pictures Bakal Rilis 3 Film di 2024, Dibintangi Dikta Hingga Prilly Latuconsina

Iqbaal yang diberi kesempatan untuk memberikan pendapatnya mengenai malam ini mengatakan, dirinya sangat tak menyangka film Bumi Manusia akhirnya selesai dibuat dan akan disaksikan masyarakat Indonesia pada 15 Agustus 2019.

"Semuanya bahagia, deg-degan, enggak nyangka kalau malam ini premier dan siap untuk ditayangkan," kata dia.

Iqbaal Ramadhan

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Iqbaal Ramadhan tidak ragu untuk mencoba berbagai model rambut, mulai dari dikuncir hingga dibiarkan tertata rapi. Namun, gaya rambutnya mendadak menjadi perbincangan.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024