Drashti Dhami dan Shakti Arora Bakal Duet di Serial Baru ANTV Silsila

SIlsila Serial ANTV
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Menghibur pemirsa setianya  ANTV kembali menghadirkan serial baru berjudul Silsila yang rencananya akan tayang perdana di ANTV mulai Selasa, 13 Agustus 2019 pukul 09.30 WIB.

Sinopsis Silsila, Serial India Terbaru ANTV Tayang Mulai Besok

Sederet nama artis Bollywood yang cukup dikenal di Indonesia ada di Silsila Beberapa nama seperti Drashti Dhami, Pardes, Ek Tha Raja Ek Thi Rani, dan Shakti Arora, siap menghibur pemirsa ANTV.

Bintang-bintang tersebut tercatat pernah menjadi pemenang Best Actress Zee Gold Awards dan Star Guild Award 2014 (Drashti Dhami), lalu ada bintang serial Geet di ANTV (Pardes, dan Ek Tha Raja Ek Thi Rani), lalu bintang serial Cinta Di Pangkuan Himalaya (Shakti Arora).

Sinopsis Aku Hanya Ingin Dicintai, Serial Terbaru ANTV

"ANTV kembali menayangkan serial India baru yang dibintangi oleh artis-artis yang sudah tidak asing lagi bagi pemirsa setia ANTV yaitu Drashti Dhami dan Shakti Arora," ungkap Monica Desideria, GM Marcom ANTV di Jakarta Minggu 9 Agustus 2019.

Tidak hanya itu, menurutnya kisah ini bukan hanya kisah cerita cinta biasa, Silsila ini bertema tentang usaha seorang wanita yang memperjuangkan hak-haknya dalam menjalani hidup rumah tangga.

Titipan Ilahi, Serial Baru ANTV Bertabur Bintang Indonesia

Berperan sebagai Nandini, Drashti Dhami akan beradu akting dengan Shakti Arora yang berperan sebagai Kunal. Serial Silsila menceritakan kisah tentang persahabatan dua wanita yang dibumbui dengan konflik percintaan dan perselingkuhan rumah tangga.

Diceritakan, Nandini telah menikah selama tujuh tahun dengan Rajdeep seorang pengusaha. Selama pernikahanannya Nandini seringkali menjadi korban KDRT. 

Di tengah perjuangannya menghadapi kekerasan suaminya, tanpa sengaja Nandini ditolong oleh Kumal (Shakti Arora) yang merupakan suami dari sahabat dekatnya Mauli. Apakah kehadiran Nandini akan mengganggu keutuhan rumah tangga Mauli? Saksikan Silsila di ANTV. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya