Mikha Tambayong 'Curi' Ilmu dari Widyawati dan Slamet Rahardjo

Mikha Tambayong
Sumber :
  • Instagram.com/miktambayong

VIVA – Aktris muda Mikha Tambayong mendapat kesempatan yang membuatnya banyak belajar dalam mengembangkan kemampuan aktingnya. Mikha terlibat dalam film Mahasiswi Baru yang merupakan film bergenre drama komedi.

Deva Mahenra Sebut Mikha Tambayong Antusias Mencari Takjil

Di film itu, ia beradu peran dengan aktris dan aktor senior, Widyawati dan Slamet Rahardjo. Berada satu frame dengan dua nama besar dalam perfilman Tanah Air buat Mikha banyak belajar.

Mikha pun 'mencuri' ilmu dari para seniornya tersebut. “Pastinya banyak belajar, bagaimana mereka berakting," kata Mikha saat ditemui baru-baru ini di kawasan Tangerang.

Kaleidoskop 2023: Deretan Pernikahan Artis yang Paling Mencuri Perhatian

Diakui Mikha, baik Widyawati dan Slamet Rahardjo tidak pelit ilmu. Keduanya banyak memberi saran terkait peran Mikha. Wanita berusia 24 tahun itu menerima semua masukan dengan terbuka, terlebih saran yang datang memang dari ahlinya.

Widyawati dan Slamet Rahardjo banyak memberi saran dalam berakting, keduanya pun masih terlihat aktif. Kedua hal itu meninggalkan kesan bagi Mikha. "Banyak masukan juga seperti apa akting yang baik sesuai dengan karakter. Aku juga salut sama mereka karena masih aktif meski sudah senior," ujarnya.

Penampilan Rambut Baru Mikha Tambayong Tuai Sorotan

Film Mahasiswi baru yang diproduksi MNC Pictures terinspirasi dari kisah nyata. Mahasiswi Baru menceritakan tentang sebuah tekad seorang nenek bernama Lastri (Widyawati) untuk melanjutkan kuliah hingga menjadi sarjana. Perjuangan Lastri enggak mudah, karena ia mendapat pertentangan dari anaknya sendiri. Selain itu, Lastri juga harus kuliah sambil berbaur dengan generasi milenial yang umurnya jauh di bawahnya.

Cerita film yang unik mendapat respons positif dari masyarakat. Pada hari perdana penayangannya, 8 Agustus 2019, Mahasiswi Baru sudah ditonton oleh 25.281 orang. Mikha mengaku senang. "Senang banget pastinya melihat film Mahasiswi Baru banyak yang nonton," katanya.

Hingga Senin, 12 Agustus 2019, film yang disutradarai Monty Tiwa itu masih ada di bioskop Tanah Air. Selain nama-nama di atas, film Mahasiswi Baru juga dibintangi oleh Morgan Oey, Sonia Alyssa dan Umay Shahab.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya