Bebas, Cara Mira Lesmana 'Balas Dendam' Masa Putih Abu-abu

Riri Riza dan Mira Lesmana dalam Peluncuran Poster dan Trailer Film Bebas.
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Produser Mira Lesmana akan segera kembali menelurkan karya terbarunya dengan film Bebas. Mira Lesmana rupanya tidak pernah merasakan sekolah mengenakan seragam putih dan abu-abu. Sejak lulus SMP, Mira melanjutkan pendidikannya di Australia. Hal itu jadi salah satu alasan Mira menghadirkan Ada Apa Dengan Cinta. 

Romantis, Sherina Munaf Ungkap Proses Kenal Baskara Mahendra Sampai Menikah

"Sampai sekarang selalu ingin pakai putih abu-abu, makanya lahir Ada Apa Dengan Cinta, balas dendam," kata Mira saat ditemui di CGV FX Sudirman, Jakarta, Rabu, 14 Agustus 2019. 

Kini, 17 tahun telah berlalu dari lahirnya Ada Apa Dengan Cinta. Mira kembali rindu untuk mengabadikan masa putih abu-abu ke layar lebar. Hal tersebut jadi salah satu pendorong Mira mengerjakan film Bebas

Hari Pertama Tayang, Film Petualangan Sherina 2 Raih Rekor Tertinggi di 2023

"Kerinduan itu datang lagi, makanya bikin bebas," ujarnya. 

Baca Juga: Ini Geng Bebas Versi Remaja dan Dewasa dari Film Adaptasi Sunny

Sherina dan Sadam Kembali di Film Petualangan Sherina 2, Siap Bawa Nostalgia Mulai 28 Oktober

Bebas siap tayang di bioskop pada 3 Oktober 2019. Menyambut hal itu, Bebas meluncurkan official poster dan trailer. Dalam poster memperlihatkan para bintang utama dari dua generasi.

Mereka adalah Maizura, Sheryl Sheinafua, Agatha Pricilla, Lutesha, Zulfa Maharanu, Baskara Mahendra para pemeran remaja. Pemeran dewasanya dimainkan oleh Marsha Timothy, Susan Bachtiae, Indy Barends, Widi Mulia dan Baim Wong. 

Sementara dalam trailer diperlihatkan narasi dari cerita Bebas. Mira Lesmana mengungkap, film Bebas mengenai kerinduan untuk kembali menemukan masa remaja yang hilang. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya