Setelah Gundala, Film Jagoan Ini yang Siap Tayang di Indonesia

Gundala dan para jagoan Indonesia dari Jagat Bumilangit di Istana Merdeka Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Agus Rahmat

VIVA – Jagat Sinema BumiLangit mengumumkan film yang akan keluar setelah Gundala: Negeri Ini Butuh Patriot. Ada tujuh film berikutnya yang siap diproduksi. Judul-judul tersebut dibacakan Produser dari Screenplay Bumilangit, Wicky V Olindo. 

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Ketujuh film tersebut adalah Sri Asih, Godam dan Tira, Si Buta dari Gua Hantu, Patriot Taruna, Mandala, Gundala Putra Petir dan Patriot. Judul tersebut menggenapi jilid pertama dari Jagat Sinema Bumilangit. 

"Film-film ini akan menghiasi jilid pertama pertama Jagat Sinema Bumilangit, ini mimpi-mimpi kita buat kalian," ujar Wicky saat jumpa pers di Atrium Plaza Senayan, Minggu 18 Agustus 2019. 

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Nama karakter utama dalam judul film itu juga telah diumumkan, antara lain Abimana Aryasatya yang berperan sebagai Gundala, Chicoo Jerikho sebagai Godam, Pevita Pearce sebagai Sri Asih, Chelsea Islan sebagai Tira, dan Joe Taslim sebagai Mandala. 

Jagat Sinema Bumilangit memiliki lebih dari 1000 karakter legendaris. Mereka terbagi dalam empat era yakni era legenda, era jawara, era patriot dan era revolusi. 

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Baca juga: Ini Dia Jajaran Jagoan Indonesia Berikutnya

Era legenda dimulai saat letusan Toba yakni 75 ribu Sebelum Masehi. Diawali dengan era jawara, zaman yang para pendekarnya berada di massa kerajaan nusantara. Dua di antara jagoan tersebut adalah Si Buta dari Goa Hantu dan Mandala. 

Sementara era patriot, diceritakan para jagoan yang ada di masa kita saat ini. Beberapa di antaranya adalah Gundala, Godam, dan Sri Asih. 

Era Jagat Sinema Bumilangit akan dibuka oleh Gundala: Negeri Ini Butuh Patriot pada 29 Agustus 2019. Bila dilihat dari urutan yang diumumkan maka film berikutnya adalah Sri Asih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya