Chelsea Islan Jadi Tira di Bumilangit, Sudah Mulai Latihan Fisik Nih!

Chelsea Islan.
Sumber :
  • VIVA/ Rintan Puspitasari

VIVA – Chelsea Islan akan berperan sebagai Tira dalam Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1. Nantinya, Chelsea akan bersanding dengan Godam yang diperankan Chicco Jerikho di film Godam dan Tira. 

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

"Aku jadi mahasiswi yang jago bela diri dan akhirnya dia menemukan power di mana dia bisa jadi Tira dan jadi bagian Patriot juga," katanya saat ditemui di Atrium Plaza Senayan, Jakarta, Minggu, 18 Agustus 2019. 

Meski belum menjalani proses syuting, Chelsea tampak paham dengan sosok Tira. Ia banyak mengambil referensi dari komik dan sudah tahu asal-usul, serta bagaimana Tira mendapat kekuatan. 

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

"Jadi awalnya orang biasa. Dulunya namanya Susi dan bisa dibilang dia miliki bela diri luar biasa dan dedikasi luar biasa," katanya. 

Chelsea Islan harus bersiap diri sebelum menjelma jadi Tira. Ia melakukan latihan dimulai sejak seminggu lalu. Chelsea mulai memperdalam lagi ilmu bela diri. 

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

"Aku harus belajar banyak banget harus bisa bener-bener bela diri profesional. Karena Tira ini termasuk yang hebat banget," ujarnya. 

Kemungkinan proses syuting baru dilakukan tahun depan. Namun Chelsea Islan sudah mulai banyak melakukan persiapan. 

"Harus makan yang bener dan harus turunin berat badan 10 kilo harus rajin olahraga dan banyak sih harus nyicil," katanya.

Selain Chelsea Islan, Jagat Sinema Bumilangit juga mengumumkan deretan aktris lain yang siap jadi jagoan super. Beberapa di antaranya ada Pevita Pearce, Tara Basro, Zara JKT48, Vanesha Presscilla, dan sebagainya. Gundala akan jadi pembuka film-film di Jagat Sinema Bumilangit tersebut. (tsy)

Lihat video perkenalan Jagat Sinema BumiLangit dalam video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya