Dian Sastrowardoyo Jadi Dewi Api di Bumilangit: Senang Banget!

Dian Sastrowardoyo jadi Dewi Api di Jagat Sinema Bumilangit
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Aktris Dian Sastrowardoyo terpilih sebagai Dewi Api dalam Jagat Sinema Bumilangit. Belum banyak yang bisa diceritakan Dian dalam karakter tersebut. Ia baru mengiyakan peran tersebut dan belum memegang naskah atau dapat bocoran akan seperti apa karakternya dalam versi layar lebar. 

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

"Nanti aku baru bisa cerita persiapannya next ya, tapi yang sekarang aku baru bisa cerita adalah aku seneng banget bisa jadi bagian dari Jagat Sinema Bumilangit ini," kata Dian saat ditemui di Atrium Plaza Senayan, Jakarta, Minggu, 18 Agustus 2019. 

Nama Dian Sastrowardoyo diumumkan bersama segudang aktor dan aktris ternama lainnya. Dian bersyukur bisa berada di dalam proyek yang melibatkan banyak nama besar. 

Terpopuler: Alasan Denny Sumargo Belum Mualaf, hingga Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib

Saat kembali diminta cerita soal karakternya, Dian kembali tak bisa berkata banyak, hanya saja ada bocoran sedikit mengenai era karakternya berada.

"Rahasia, tapi kalau Bumilangit yang bisa diceritain itu dimulai dari zaman prasejarah. Ada manusia lain di zaman pramanusia yang enggak bisa diceritain sebelum kita lihat filmnya," ujarnya. 

Cerita Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

Jagat Sinema Bumilangit memiliki lebih dari 1000 karakter legendaris. Mereka terbagi dalam empat era yakni era legenda, era jawara, era patriot, dan era revolusi. 

Masa itu dimulai saat letusan Toba yakni 75 ribu Sebelum Masehi. Diawali dengan era jawara, zaman yang para pendekarnya berada di masa kerajaan nusantara. Dua di antara jagoan tersebut adalah Si Buta dari Gua Hantu dan Mandala. 

Sementara era patriot, diceritakan para jagoan yang ada di masa kita saat ini. Beberapa di antaranya adalah Gundala, Godam, dan Sri Asih. 

Era Jagat Sinema Bumilangit akan dibuka oleh Gundala: Negeri ini Butuh Patriot pada 29 Agustus 2019. Nama Dian Sastrowardoyo belum muncul dalam film itu. Gundala akan dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Tara Basro, Lukman Sardi dan nama-nama lainnya.

Lihat video perkenalan Jagat Sinema BumiLangit dalam video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya