Ini Kekuatan Super Mandala, Pantas Saja Joe Taslim Latih Otot Lengan!

Mandala, jagoan dari Bumilangit yang akan diperankan oleh Joe Taslim.
Sumber :
  • Bumilangit

VIVA – Mandala siap naik layar lebar lewat Jagat Sinema Bumilangit. Karakter jagoan tersebut akan dibawakan oleh aktor laga Joe Taslim. 

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Dalam pengumuman Jagat Sinema Bumilangit yang dilakukan di Atrium Plaza Senayan, Jakarta, Minggu, 18 Agustus 2019, Joe Taslim mengaku sangat senang dengan kesempatan yang diberikan padanya. Joe Taslim juga mengaku sudah mengikuti Mandala sejak masih kecil.

Mengutip situs Bumilangit, Mandala dibesarkan oleh Nyi Nara Sati, Ratu dari Siluman Buaya Putih. Mandala kemudian kabur dan dilatih oleh pamannya, Batara, seorang pendekar dengan satu tangan.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Penggambaran Mandala dalam situs Bumilangit adalah sosok pria dengan tubuh setinggi 177 cm dengan berat 71 kilogram. Di komiknya, Mandala berambut panjang dengan ikat kepala yang melilit di bagian dahi.

Baca Juga: Habis Gundala, Bumilangit Gaet Joe Taslim Jadi Mandala: Siap Latihan!

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Kekuatan Mandala sendiri adalah tenaga dalam yang disebut Gelombang Batu Karang. Kekuatan tersebut menjadikan Mandala bisa memecahkan batu dengan mudah.

Tak hanya itu, karakter yang diciptakan oleh Mansyur Daman tersebut juga sangat jago bela diri dan pedang. Terkait hal tersebut, Joe Taslim pun mengaku memang akan melatih otot lengannya demi peran Mandala.

"Otot dilatih, ini juga kan (Mandala) jago pedang ya, jadi otot lengan harus dilatih," ujar Joe Taslim.

Masih dari situs Bumilangit, Mandala diketahui punya lebih dari 10 komik. Namun Bumilangit Studios mengumumkan film tersebut akan berjudul Mandala: Golok Setan.

Selain Mandala, karakter lain yang juga siap diangkat ke layar lebar dalam Jagat Sinema Bumilangit adalah Sri Asih, Godam, Aquanus, Si Buta dari Gua Hantu, dan sebagainya. Gundala akan jadi pembuka jagat sinema tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya