Titi Kamal soal Lawan Mainnya: Kadang Ada Aktor Tak Mau Eksplor Bareng - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 19 Agustus 2019 | 20:18 WIB

Titi Kamal soal Lawan Mainnya: Kadang Ada Aktor Tak Mau Eksplor Bareng

Titi Kamal main Janji Suci, senang dapat lawan main kayak Ali Syakieb.
Ali Syakieb, Titi Kamal main sinetron ANTV, Janji Suci
Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

Ali Syakieb, Titi Kamal main sinetron ANTV, Janji Suci

VIVA – Setelah lama vakum dari dunia sinetron, Titi Kamal kembali bermain dalam sebuah serial Janji Suci yang akan tayang di ANTV. Dia memerankan tokoh Suci yang merupakan gadis desa yang menghadapi cinta segitiga antara dirinya, sang suami Bayu, dan mantan kekasih Farel.

Karakter Suci sendiri dirasa Titi Kamal memiliki kemiripan dengannya, ada berbagai peran dari Suci yang cukup menggambarkan dirinya.

"Sebenernya mirip juga, karena kan aku seorang ibu juga. Itu kan ada cerita tantang pengorbanan dengan anak juga, sebenernya sama aja. Aku mengorbankan apa saja demi kebahagiaan anak aku juga sama orang yang aku cintai. Itu sama sih," ujar Titi di lokasi syuting Janji Suci, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Senin, 19 Agustus 2019.

Harus beradu peran dengan Ali Syakieb dan Rama Michael dirasa Titi tidak memiliki kesulitan apapun, sebab di antara ketiganya sudah sempat beradu peran sehingga tidak sulit untuk menyatukan chemistry.

"Senang sih, maksudnya chemistry-nya sama Rama juga oke, sama Ali juga oke. Aku sebelumnya pernah syuting sama mereka. Kalau sama Ali di film Makmum, kalau sama Rama di sinetron dan memang mereka aktor luar biasa, mereka sangat profesional, mereka sangat terbuka untuk kita bisa memasuki peran baru bersama," katanya.

"Kadang-kadang kan ada aktor yang pengin sendiri-sendiri aja, enggak pengin eksplor bareng-bareng. Nah ini mereka sangat open untuk eksplor sama-sama," sambungnya.

Serial Janji Suci sendiri mengisahkan tentang tentang Suci yang diperankan oleh Titi Kamal yang merupakan gadis desa yang sangat patuh dengan keluarga dan suaminya. 

Konflik muncul ketika Suci yang sudah menikah dengan Bayu diperankan oleh Ali Syakieb kembali kedatangan sang mantan Farel diperankan oleh Rama Michael, serial ini pun telah tayang sejak 12 Agustus lalu, setiap hari pukul 20.00 WIB di ANTV.

Saksikan Juga

Petarung Filipina Jadi Korban Tendangan Maut Jeka Saragih

- 15 jam lalu
loading...
Muat Lainnya...