Indra Bruggman Jadi Pemicu Konflik Antar Keluarga - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 20 Agustus 2019 | 03:04 WIB

Indra Bruggman Jadi Pemicu Konflik Antar Keluarga

Indra Bruggman kembali lewat serial ANTV, Janji Suci.
Indra Bruggman dan Helmalia Putri main sinetron Janji Suci di ANTV.
Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

Indra Bruggman dan Helmalia Putri main sinetron Janji Suci di ANTV.

VIVA – Indra Bruggman kembali bermain dalam serial yang ditayangkan di ANTV, Janji Suci. Dalam serial ini, Indra harus berperan sebagai Rafi yang merupakan suami Helmalia Putri yang memerankan karakter Dinda.

Indra yang merupakan kakak ipar dari Farel adalah mantan dari Suci. Dia mencoba untuk membuat konflik di dalam keluarga mereka. Bahkan Indra menyebut dirinya sebagai biang rusuh.

"Ya memang konflik yang terjadi di keluarganya mereka itu gua yang bikin. Ya memang sedikit antagonis gua juga, enggak tahu nih ke depannya. Agak sedikit biang rusuh lah," ujar Indra di lokasi syuting Janji Suci, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Senin, 19 Agustus 2019.

Indra yang selalu memerankan sosok pria baik hati dalam setiap serialnya mengaku sempat kesulitan harus memerankan tokoh antagonis dalam serial Janji Suci. Namun, emosi yang dipendamnya sejak dulu menjadi salah satu keuntungan untuk berperan sebagai tokoh antagonis.

"Karena basically gua orangnya baik, jadi agak susah mengeluarkan sisi jahat ya. Ya setiap karakter yang kita mainin pasti ada kesusahan karena kan harus belajar lagi dari nol, tapi kalau mengeluarkan emosi kebetulan banyak emosi yang gua pendam jadi enggak susah sih, apa lagi emosi marah, karena gua orangnya tuh enggak gampang marah gua pendem gitu," katanya.

Bahkan berbedanya sosok Indra juga dirasakan oleh lawan mainnya, Helmalia merasa jika Indra berbeda dengan biasanya.

"Karakter dia memang agak beda dari biasanya terus agak ya lucu sih karena aku baik tapi suaminya begitu. Bentar-bentar kayak marah gitu sama suaminya karena, 'kamu jangan ngomong sembarangan,' kayak selalu gitu," kata Helmalia.

Serial Janji Suci sendiri mengisahkan tentang Suci yang diperankan oleh Titi Kamal yang merupakan gadis desa dan sangat patuh dengan keluarga dan suaminya. Konflik muncul ketika Suci yang sudah menikah dengan Bayu, diperankan oleh Ali Syakieb, kembali kedatangan sang mantan, Farel, diperankan oleh Rama Michael. Serial ini pun telah tayang sejak 12 Agustus lalu, setiap hari pukul 20.00 WIB di ANTV.

Saksikan Juga

Pada "Ngegas" di Timbang Badan One Pride MMA #32

SPORT - 7 menit lalu
loading...
Muat Lainnya...