Jurus Mandala yang Paling Diingat Joe Taslim

Joe Taslim jadi Mandala di Jagat Sinema Bumilangit.
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Aktor Joe Taslim akan memerankan Mandala dalam Jagat Sinema Bumilangit. Joe senang bisa memerankan karakter yang dulu sering ditontonnya. Joe juga masih ingat jurus dari jagoan tersebut. 

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

"Mandala yang terkenal pukulan gelombang batu karang, saya harus mempelajari seni itu dari sekarang," ujar Joe saat ditemui baru-baru ini. 

Belum ada perbincangan lebih lanjut akan seperti apa karakter dan cerita Mandala dalam layar lebar nanti. Untuk itu, Joe Taslim akan memperkaya diri dengan segala macam referensi tentang Mandala. 

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

"Saya masih punya banyak waktu, saya mau nonton lagi film-filmnya, baca lagi komik-komiknya. Pastinya saya akan berusaha sebaik mungkin," ujar Joe. 

Baca Juga: Ini Kekuatan Super Mandala, Pantas Saja Joe Taslim Latih Otot Lengan!

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Tugas Joe Taslim saat ini mendalami karakternya. Menyiapkan fisik agar penampilannya tak berbeda jauh dengan ekspetasi orang, juga berlatih pedang sesuai dengan keahlian Mandala. 

Joe ingin film-film pahlawan super dari Indonesia jadi tuan rumah di negerinya sendiri. Joe ingin anak-anak nanti lebih cinta kepada karakter 

"Saya punya tanggung jawab dan penghormatan untuk memikul karakter ini supaya anak Indonesia ke depannya akan lebih bangga pakai baju-baju Gundala, Godam, lebih merah putih di film jawara Indonesia. Generasi muda lebih sayang dengan ini," kata Joe Taslim.

Selain Mandala, Jagat Sinema Bumilangit punya tujuh judul lainnya. Film pertama yang akan tayang adalah Gundala, Negeri ini Butuh Patriot akan tayang pada 29 Agustus 2019. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya