Menteri Puan Maharani Ikut Jadi Pemain di Film Naga Bonar Reborn - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 21 Agustus 2019 | 11:00 WIB

Menteri Puan Maharani Ikut Jadi Pemain di Film Naga Bonar Reborn

Gading Marten juga merasa tricky, jadi peran utama Naga Bonar Reborn.
Ketua nonaktif DPP PDI-P bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani
Photo :
  • VIVA/Eduward Ambarita

Ketua nonaktif DPP PDI-P bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani

VIVA – Setelah kurang lebih 12 tahun berlalu, kisah Jenderal Naga Bonar akan kembali hadir menghibur para penonton Indonesia lewat film baru dengan cerita yang pastinya akan lebih lucu.

Film berjudul Naga Bonar Reborn siap menghibur masyarakat pada bulan Oktober mendatang. Ini merupakan film remake yang disutradarai oleh Dedi Setiadi dan diproduseri oleh Trimedya Panjaitan dan Gusti Randa.

Aktor Gading Marten didapuk berperan sebagai sosok Naga Bonar yang baru. Naga Bonar diceritakan sebagai seorang pemuda kampung yang sukses menjadi jenderal perang pada masa penjajahan Belanda di Sumatera Utara.

Didapuk memerankan sosok Naga Bonar tentu saja membuat Gading Marten merasa sangat senang. Selain itu, Gading juga mengaku sempat merasa tricky, karena sosok Naga Bonar sangat kental dengan aktor Deddy Mizwar.

Baca Juga: Hak Cipta Bermasalah, Darius Sinathrya Mundur dari Nagabonar Reborn

“Saya merasa beruntung ditawari sebagai Naga Bonar, jadi ini peran yang cukup besar. Tapi memang agak tricky kalau film sebesar ini, terus jadi ikonik banget, karena kalau ngomongin Naga Bonar pasti Pak Haji (Deddy Mizwar). Susah ikonik banget,” kata Gading di Plaza Indonesia, Selasa, 20 Agustus 2019.

Selain Gading Marten, film ini juga akan menghadirkan sosok Puan Maharani yang tak lain adalah Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia. Trimedya Panjaitan mengatakan bahwa Puan Maharani setuju saat ditawari bermain dalam film ini.

Naga Bonar Reborn rilis trailer perdana.

Dalam film tersebut, Puan Maharani akan tampil dengan durasi selama delapan menit. Gusti Randa menjelaskan bahwa tidak ada perlakuan istimewa kepada Puan ketika syuting. Bagi Gusti Randa, Puan Maharani adalah sosok yang rendah hati.

“Kalau saya kira Ibu Puan dia sangat humble di lokasi, tidak harus di-service segala rupa. Sama saja dengan teman-teman artis ya. Enggak terlalu repot ya,” kata Gusti Randa.

Tidak hanya Gading Marten dan Puan Maharani, Naga Bonar Reborn juga dibintangi oleh Citra Kirana, Roy Marten, Donny Damara, Delano Daniel, Robby Tremonto, Ray Sahetapy, dan Elly Sugigi.

Simak trailer Naga Bonar Reborn berikut ini. Bagaimana menurut kamu? (nsa)

loading...
Muat Lainnya...