Garap Film Biopik Susi Susanti, Daniel Mananta: Awalnya Hanya Ide

Poster Film Susi Susanti Love All
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA –Kisah atlet bulutangkis wanita, Susi Susanti diangkat ke layar lebar. Bahkan, poster dan soundtrack film Susi Susanti Love All telah dirilis. Film biopik yang mengungkap kisah pebulutangkis legendaris Indonesia Susi Susanti ini tidak lama lagi akan tayang, tepatnya 24 Oktober 2019.

5 Rekomendasi Film Perjuangan untuk Memperingati Hari Kebangkitan Nasional

Poster yang dirilis ini menampilkan wajah Laura Basuki yang berperan sebagai Susi Susanti, serta ada pula Dion Wiyoko yang berperan sebagai Alan Budikusuma. Warna merah dan putih sangat mendominasi dalam poster ini.

Daniel Mananta sebagai eksekutif produser film ini merasa sangat bangga akhirnya bisa membuat film Susi Susanti. Baginya, ini merupakan momen yang ia tunggu sejak lama.

Kisah Istri Daniel Mananta Keluar dari Gereja Hingga Temukan Tuhan

Ia merasa jika film ini penuh dengan rasa cinta, yang ditunjukkan oleh seluruh orang yang terlibat, dari mulai kru hingga seluruh pemain. 

Baca Juga: Spider-Man Tinggalkan Marvel Cinematic Universe

Kisah Viola Kepincut Daniel Mananta, Awal Tahun Nikah Ngaku Sulit

"Hari ini tadi saya ngelihat, benar-benar saya ngerasa banget cinta menemani saya di sini. Cinta dari semua orang, kru dan all cast yang menemani kita di sini sehingga akhirnya muncul poster yang sangat luar biasa juga," ujar Daniel di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Agustus 2019.

Film yang tayangnya berdekatan dengan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh 28 Oktober 2019, membuat Daniel sangat bersemangat. 

"Hampir bertepatan juga dengan Hari Sumpah Pemuda kita, bahwa kita adalah satu bangsa, satu tanah air, satu bahasa yaitu Indonesia. Jadi kita excited banget untuk menunggu tanggal 24 Oktober 2019," katanya.

Pengalamannya sebagai produser diungkapkan Daniel sebagai salah satu pelajaran yang sangat berharga sebab ia harus berjuang mencari sponsor dan mempromosikan filmnya secara lebih. 

"Pengalaman jadi produser, cari sponsor, gue manja banget jadi publik figur, yang ngeliat gue gimana gitu, sekarang gue ngetok pintu, minta dan jual konsep film ini. Awalnya ini hanya sebuah ide," katanya. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya