Sinopsis 47 Meters Down: Uncaged, Ngeri Banget Dikejar-kejar Hiu

Salah satu cuplikan di film 47 Meters Down: Uncaged
Sumber :
  • The Fyzz Facility

VIVA – Film garapan sutradara Johannes Roberts, 47 Meters Down: Uncaged sudah dapat disaksikan di bioskop-bioskop tanah air. Film ini mengisahkan penyelaman sekelompok remaja untuk menelusuri kota bawah laut.

Dilarang Tayang, Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kiblat

Film ini dibintangi oleh Sophie Nelisse, John Corbett, Nia Long, Sistine Stallone, Corinne Foxx, Brianne Tju, Davi Santos, Brec Bassinger, dan Khylin Rhambo.

Film ini dimulai ketika Mia (Sophie Nelisse) mendapatkan bully-an di sekolahnya. Dia memiliki saudara tiri Sasha (Corinne Foxx). Namun hubungan keduanya tidak cukup baik.

6 Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan di Morotai, Termasuk Berenang dengan Hiu Sirip Hitam

Keluarga ini baru saja pindah ke Meksiko mengikuti sang ayah yang memang seorang arkeolog. Demi menyatukan keluarganya, Grant (John Corbett) mencoba merancang semua petualangan untuk Mia dan Sasha.

Baca Juga: Sebelum Nonton Cek Dulu 5 Fakta Film Angel Has Fallen

Lee Ji Ah Jadi Konsultan Perceraian yang Handal, Inilah Sinopsis Drakor Queen of Divorce

Sasha yang memiliki janji lain dengan sahabat-sahabatnya Nicole (Sistine Stallone) dan Alexa (Brianne Tju) merasa keberatan dengan rencana ayahnya itu. 

Rencana pun berubah ketika Nicole dan Alexa menjemput Sasha untuk membatalkan rencana sang ayah. Sasha yang tidak ingin saudaranya kembali di-bully karena sendirian turut membujuk Mia untuk ikut.

Alhasil keempatnya pergi ke tempat yang Alexa ingin tuju. Di sana terdapat sebuah kolam alam yang bisa menjadi tempat bermain dan berenang.

Dalam kolam itu ternyata menyimpan sebuah rahasia. Keempatnya mengunjungi sebuah kota yang berada di bawah air, liburan yang tadinya menyenangkan berubah menjadi menyeramkan ketika mereka menemukan hiu yang telah hidup lama di laut dalam.

Keempatnya terus mencoba mencari cara bagaimana bisa keluar dari kota dasar laut itu, namun, justru sebuah labirin yang sempit yang mereka temukan.

Bagaimana keempat gadis remaja itu bisa keluar dan selamat dari serangan hiu yang terus mengintai mereka? Saksikan 47 Meters Down: Uncaged di bioskop kesayangan kamu yang hari ini, Jumat, 23 Agustus 2019, sudah tayang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya