Begini Nasib Superhero Muslim Ms Marvel

Ms. Marvel
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Setelah Kapten Marvel, kini Marvel Studio kembali mengeluarkan jagoan wanita lainnya, yaitu Ms Marvel, yang akan tampil di serial aksi untuk Disney+. Ms Marvel telah hadir dalam versi komik, sejak 1976.

Post Credit Ms Marvel Ungkap Asal Muasal Pembentukan The Marvels

Dikutip dari Hollywood Reporter, Sabtu 24 Agustus 2019, serial Ms Marvel akan difokuskan pada seorang remaja bernama Kamela Khan, dengan larat belakang keturunan Pakistan-Amerika.

Khan menjadi karakter muslim pertama Marvel, yang menjadi bintang utama. Ia tinggal di keluarga yang religius di New Jersey, AS.

Review Ms. Marvel, Serial Remaja MCU Tentang Superhero Muslim

Jika Kapten Marvel mempunyai kemampuan super dalam hal kekuatan tubuh, maka Ms Marvel memiliki kemampuan untuk meregang dan mengubah bentuknya menjadi apa pun.

Baca juga: Miley Cyrus Ngaku Pernah Selingkuhi Liam Hemsworth

Sinopsis Ms. Marvel, Kisah Superhero Muslim MCU Tayang Hari Ini

Waktu penayangan sendiri belum ada pengumuman resmi dari Disney +, dan belum jelas apakah Ms Marvel akan cocok untuk masuk dalam Marvel Cinematic Universe.

Sebagai informasi, saat ini Marvel tengah mengembangkan beberapa judul serial yang akan berkaitan dengan MCU, seperti The Falcon and The Winter Soldier, WandaVision, Loki, dan Hawkeye.

Belum lama ini, para penggemar film superhero Marvel menyatakan kekecewaannya, menyusul pecah kongsi antara Sony dan Disney, yang berdampak pada hengkangnya Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya