Hero Muslim Pertama Ms Marvel, Perempuan Keturunan Pakistan

Ms. Marvel
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Layanan streaming Disney+ akan menghadirkan karakter Marvel baru, yaitu She-Hulk, Ms Marvel dan Moon Knight. Hal ini djelaskan oleh President Marvel Studios, Kevin Feige yang mengatakan bahwa seri ini sedang dalam pengembangan.

Munafik, Deretan Negara Arab Ini Justru Bantu Israel Hancurkan Palestina

Dilansir dari situs The Verge, Sabtu, 24 Agustus 2019, She-Hulk adalah Jennifer Walters yang merupakan sepupu Hulk Bruce Banner. Setelah Walters menerima transfusi darah dari Banner ia kemudian memiliki kekuatan seperti Hulk, namun cerdas dan terkontrol.

Sedangkan Moon Knight adalah tentara bayaran bernama Mark Specter yang ditinggal mati di gurun Mesir dan kemudian mendapat kekuatan spiritual. Ia digambarkan sebagai seorang pria yang berjuang dan memiliki kepribadian ganda.

Imam Masjid di Inggris Dilaporkan ke Polisi Gegara Izinkan Siswa Salat

Lalu Ms. Marvel adalah seorang remaja bernama Kamala Khan, merupakan seorang muslim pertama Marvel. Ia berdarah Pakistan-Amerika dari New Jersey yang dapat berubah bentuk.

Baca juga: Begini Nasib Superhero Muslim Ms Marvel

Deretan Fitnah Dajal di Akhir Zaman yang Harus Diwaspadai oleh Manusia

Diungkapkan juga ada tentang program WandaVision, dimana Kat Dennings berperan sebagai Darcy Lewis, dan Randall Park sebagai Agent Wu dari film Ant Man. Juga akan kembali bergabung Emily Van Camp yang mengulang karakternya sebagai Sharon Carter.

Bertambahnya karakter Marvel wanita menunjukan bagaimana Disney menumbuhkan daftar wanita di Marvel Cinematic Universe, sebagai pahlawan super. Hal ini mungkin juga dapat mengobati rasa kehilangan penggemar pada karakter yang hilang di Netflix.

Rizky Febian

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

Round-up dari kanal Showbiz VIVA pada Kamis, 18 April 2024. Salah satunya tentang enyanyi muslim yang suka dengan lagu rohani.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024