Cerita Mathias Muchus Terdampar 10 Tahun di Pulau

Mathias Muchus
Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVA – Aktor senior Mathias Muchus kembali mendapatkan peran yang tidak biasa. Dia harus berperan sebagai Pak Sentot orang yang terdampar selama 10 tahun di sebuah pulau dalam film Kapal Goyang Kapten.

Segera Tayang, Film Nona Manis Sayange Tampilkan Destinasi Wisata Menawan Labuan Bajo

Sebagai orang yang telah terdampar selama 10 tahun, dia harus di make-up total. Bukan untuk terlihat lebih tampan, justru Muchus harus di make over agar terlihat sangat kusam dengan pakaian dan muka yang cukup berantakan.

"Itu pakai jenggot tambahan tapi kita buat sedemikian rupa. Kaya tumbuh sendiri karena memang muka saya gelapin kemudian prosesnya agak cukup lama untuk make-up kaya gitu supaya enggak ada kepalsuan," ujar Mathias Muchus di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 26 Agustus 2019.

Bikin Ngiler, Trailer Film Nona Manis Sayange Sajikan Keindahan Labuan Bajo

Baca Juga: Kebiri Kimia untuk Predator Seks Anak, Efektifkah Kurangi Agresivitas?

Bahkan proses make-up yang membutuhkan waktu satu jam ini, harus dibantu oleh tiga orang, mulai dari muka tangan dan kaki.

Cerita Mathias Muchus Tak Berhenti Nangis sampai 18 November 2021

"Karena yang make-up tiga orang ada yang dimake-up tangan badan segala macem tapi endingnya udah badan saya sudah hitam jadi enggak begitu ribet," katanya.

Make-up yang cukup lama itu dianggap suami Mira Lesmana sangat lah efektif. Namun, di akhir syuting ia tidak perlu lagi membutuhkan make-up yang banyak sebab kulitnya yang sudah menghitam.

"Awalnya efektif karena memang ketika baru datang. Itu warna kulit enggak pas ya, 50 persen ke atas itu saya udah mulai hitam," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya