Gala Premiere Gundala Megah Bertabur Bintang, Siap Nonton Besok?

Media Screening Gundala
Sumber :
  • VIVA/Nurul Fathya

VIVA – Gundala menggelar Gala Premiere di Epicentrum XXI, Rabu, 28 Agustus 2019. Para bintang dan sutradara Gundala hadir dan melenggang di atas karpet merah, jelang perilisan perdana film ini besok, Kamis, 29 Agustus 2019. 

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Abimana Aryasatya, Joko Anwar, Tara Basro, Bront Palarae, Ario Bayu, Muzakki Ramdhan, dan sejumlah cast utama menjadi sorotan malam itu. Mereka tampak berbahagia dan lega akhirnya film Gundala dirilis.

"Terima kasih, terima kasih," kata mereka ketika para media memuji Gundala dalam konferensi pers yang digelar sebelum karpet merah.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Film ini menceritakan tentang Sancaka (Abimana Aryasatya) dalam perjalanannya menjadi seorang jawara, Gundala. Pertarungan Gundala melawan sejumlah penjahat tersaji dalam koreografi laga dan visual memikat.

Baca Juga: Keceplosan Rahasia Film Gundala, Langsung dari Empu-nya

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Jagoan berkekuatan petir ini dahulu pernah naik ke layar lebar pada tahun 1981 dengan judul Gundala Putra Petir yang dibintangi oleh Teddy Purba dan Ami Prijono. Namun Joko Anwar menegaskan, film ini bukan remake dari film karya sutradara Lilik Sudijo tersebut.

"Film ini tidak dibuat berdasarkan film sebelumnya. Ini adalah origins yang bukan hanya dari komik, tapi juga diambil dari catatan Hasmi (pencipta komik Gundala)," kata Joko usai Media Screening Gundala.

Gundala merupakan film jagoan pertama yang akan membuka Jagat Sinema Bumilangit. Screenplay dan Bumilangit Studios sudah mengonfirmasi akan ada film keduanya, Gundala Putra Petir. Selain Gundala, Jagat Sinema Bumilangit juga akan ada Sri Asih, Godam, Aquanus, Mandala, dan lain sebagainya. 

Gundala merupakan film Indonesia pertama yang menggunakan teknologi tata suara Dolby Atmos yang membuat film ini terasa lebih nyata. Gundala akan tayang perdana besok, Kamis, 29 Agustus 2019. Tiket presale yang dibuka sejak sepekan lalu sudah ludes terjual. Kamu sudah dapat tiketnya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya