Ada Post Credit Scene Enggak, Ya di Film Gundala?

Abimana Aryasatya sebagai Sancaka atau Gundala
Sumber :
  • Screenplay

VIVA – Usai merilis teaser perdana Gundala pada April lalu, VIVA sempat bertanya pada Joko Anwar, sang sutradara. "Kira-kira, apakah Gundala punya post credit scene seperti film superhero kebanyakan?"

Bangkrut Ditipu Rekan Bisnis, Dimas Danang: Gue Terlalu Percaya Orang

Joko Anwar saat itu hanya memberi jawaban menggoda. "Hmmm... maunya ada apa enggak? Kalau ada, maunya berapa?" katanya sambil senyum-senyum.

Saat itu, Gundala masih dalam tahap post production dan Joko Anwar belum menentukan soal post credit scene yang kami tanyakan. Post atau after credit scene ini memang kerap ditunggu-tunggu karena biasanya punya clue untuk film selanjutnya.

Pukulan Pevita Pearce Sangat Keras, Randy Pangalila: Sampai Saya Mental

Apalagi, Gundala ini adalah pembuka untuk jagoan-jagoan lain dari Jagat Sinema Bumilangit. Enggak heran kalau bikin penasaran. Bisa tetap duduk menunggu, meski film sebenarnya sudah selesai.

Yang dinanti pun akhirnya tiba. Gundala yang dibintangi Abimana Aryasatya ini kini sudah rilis di sejumlah bioskop Indonesia. Tayang hari ini, Kamis, 29 Agustus 2019, jadi harus nunggu after credit scene enggak, nih?

Fakta Unik Kostum Sri Asih, Total Ada 8 Dipesan Langsung dari Amerika Serikat

Baca juga: Review Gundala: Layak Dibanggakan, Enggak Kalah dari Hollywood

VIVA punya bocoran sedikit usai menyaksikan filmnya di acara Media Screening pada Rabu kemarin. Ya, kamu bisa tetap duduk manis sambil melihat daftar credit Gundala, karena post credit scene yang dinantikan memang ada.

Lalu ada berapa? Film-film Marvel rata-rata punya dua, tengah dan akhir. Untuk Gundala, kamu bisa saksikan sendiri nantinya. Soal apa adegan yang ditampilkan di post credit scene ini, yang jelas, layak buat ditunggu, deh.

Selain itu, kamu juga bisa sambil menikmati 7 lagu terpilih dari 300 lebih submisi yang masuk ke #GundalaSongTribute jelang perilisan film ini sebelumnya. Lagu-lagu itu merupakan bikinan fans yang kemudian dijadikan OST Gundala dan diperdengarkan di credit scene.

Gundala menceritakan tentang perjalanan Sancaka menjadi seorang jagoan bernama Gundala. Kekuatannya petir dan lawannya Pengkor (Bront Palarae). Sancaka juga punya teman wanita, Wulan (Tara Basro) yang merupakan aktivis cantik. Kamu akan dibawa haru, sedih, sesak, tegang, ngakak, sampai meringis saat nonton film ini.

Penasaran? Buat kamu yang sudah dapat tiket presale-nya, selamat menonton Gundala, ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya