Syuting Film Danur 3, Prilly Latuconsina Dibanting hingga Diinfus

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Artis cantik Prilly Latuconsina kembali didapuk berperan sebagai Risa dalam film Danur 3: Sunyaruri. Film ini diproduksi oleh MD Pictures dan akan mulai tayang di bioskop Tanah Air pada tanggal 26 September mendatang.

7 Film Nasional Bakal Tayang pada 2023, Ada Sewu Dino sampai Danur 4

Berbeda dengan syuting dua film Danur sebelumnya, Prilly merasa bahwa syuting film Danur 3 ini sangatlah menantang dan menguras energinya. Saking capek dan lemah setelah melakoni adegan-adegan berat saat syuting, Prilly pun harus mendapat perawatan medis, yakni diinfus.

Pada saat itu Perilly merasa bahwa kondisi tubuhnya sudah sangat parah. Sehingga, pihak MD Pictures pun mendatangkan tenaga medis ke lokasi syuting untuk menyembuhkan Prilly.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

“Segimana menantangnya karena aku sampai diinfus di lokasi ya, panggil suster karena sudah drop banget. Adegannya juga berat-berat banget, tadi sudah dilihat di trailer ya mata aku dibuat seperti itu (bengkak),” kata Prilly di Mall Grand Indonesia, Senin, 2 September 2019.

Selain harus diinfus, Prilly juga mengaku bahwa dia sempat dilanda sakit kepala atau pusing selama syuting berlangsung. Namun merasa harus profesional dan syuting sesuai jadwal, ia pun terpaksa harus melakoni banyak adegan-adegan berat lainnya.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

“Sempat pusing juga dan langsung diminumin obat, tapi aku enggak mau ngerepotin orang dan cancel hari itu karena kan konsekuensinya menyangkut tempat, orang lain, dan jadwal juga. Jadi ya sudah deh aku jalanin saja biar sesuai jadwal saja,” ucapnya.

Salah satu adegan berat yang harus dilakoni Prilly adalah dibanting-dibanting. Wanita berusia 22 tahun itu merasa sangat bersyukur karena meski harus dibanting-banting dia tidak mengalami cidera sama sekali, hanya sakit-sakit saja di bagian tubuh tertentu.

“Cidera enggak ada ya, karena dipasangin tali dan pelindung ya, jadi pas adegan itu sudah full pakai pelindung, dan Alhamdulillah enggak ada cidera yang gimana-gimana, cuma sakit saja badan setelah itu,” ujar Prilly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya