Menebak Pemeran Suzanna di Ratu Ilmu Hitam
Rabu, 4 September 2019 | 11:40 WIB

Menebak Pemeran Suzanna di Ratu Ilmu Hitam

Pemeran Suzanna di Ratu Ilmu Hitam enggak lagi bule.
Para pemain film Ratu Ilmu Hitam
Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Para pemain film Ratu Ilmu Hitam

VIVA – Perpaduan sutradara kenamaan Kimo Stamboel dan Joko Anwar sebagai penulis skenario akan membawa perspektif baru terhadap film horor Ratu Ilmu Hitam. Cerita yang diangkat pun terasa segar karena disesuaikan dengan tren saat ini ditambah lagi dengan para pemain milenial.

Film Ratu Ilmu Hitam versi aslinya cukup ikonik karena dianggap salah satu film horor terbaik yang pernah ada. Film yang dahulu dibintangi oleh Suzanna itu kini dibintangi oleh Ario Bayu, Hannah Al Rashid, Imelda Therinne, Miller Khan, Tanta Ginting, Salvita DeCorte, Zara JKT48, Ade Firman Hakim, Ruth Marini, Yayu Unru, Putri Ayudya, Shenina Cinnamon, Giulio Parengkuan, Gisellma, Sheila Dara Aisha, Muzakki, serta Ari Irham.

"Kita harus melahirkan Ratu Ilmu Hitam dengan teror yang baru. Pengalamannya seru banget karena kita harus gabungin elemen zaman dulu. Masa itu belum ada CGI, semuanya dulu real. Sekarang ada beberapa yang CGI tapi real juga supaya terornya kerasa," kata Kimo saat perilisan poster dan teaser filmnya di kantor RAPI Film, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 3 September 2019.

loading...