Sinopsis Kembalinya Anak Iblis: Teror Balas Dendam Penunggu Pulau - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 4 September 2019 | 15:34 WIB

Sinopsis Kembalinya Anak Iblis: Teror Balas Dendam Penunggu Pulau

Kembalinya Anak Iblis adalah sekuel 13 The Haunted.
Para kru dan pemain film Kembalinya Anak Iblis.
Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria

Para kru dan pemain film Kembalinya Anak Iblis.

VIVA – Masing ingat film 13 The Haunted? Rumah produksi RA Pictures baru saja merilis sekuelnya yang diberi judul Kembalinya Anak Iblis. Artis sekaligus pemilk RA Pictures, Raffi Ahmad mengatakan bahwa film ini bercerita tentang sekelompok anak muda berpetualang yang mencoba menyelesaikan masalah

Meski dipenuhi dengan teror dan unsur horor, namun ada nilai persahabatan serta kekeluargaan dalam film ini.

Film ini mengisahkan arwah penasaran yang paling mengerikan dan berbahaya, hantunya Ranti yang makin gentayangan. Siapa yang mendekat dan mengusik, dia siksa dan bunuh. Arwah Ranti bukan cuma menyimpan dendam namun juga menginginkan teman.

Tak ada kata takut bagi Rama (Al Ghazali), Garin (Endy Arfian), Farel (Atta Halilintar), dan Joy (Achmad Megantara). Mereka kembali ke Pulau Ayunan untuk menemukan jenazah Hana (Marsha Aruan) dan Fira (Mumuk Gomez). Mereka semakin mengerti sejarah pembantaian yang mengerikan di resor tersebut.

Dengan panduan kitab kuno 13 Cara Menutup Gapuro Tentrem, mereka yang ditemani juga dengan Clara (Mikha Tambayong) semakin menemukan titik terang di mana keberadaan jenazah Hana dan Fira.

Sudah membusuk, berbelatung, Rama tak peduli. Jenazah keduanya dibawa pulang, namun makhluk gaib tak kunjung berhenti meneror mereka.

Sementara Chelsi (Valerie Thomas) terus-menerus diteror dan disiksa oleh arwah Ranti. Dia belum menemukam cara untuk kabur dari rumah sakit jiwa, karena dianggap mengalami gangguan mental akibat kedua temannya itu. Hana dan Fira mati dibunuh arwah Ranti saat di resor.

Tak ada gunanya geng borju ini bikin vlog, karena justru kedatangan mereka mengganggu penghuninya dan memakan korban jiwa.

Chelsi belum menemukam cara bagaimana bebas dari arwah Ranti. Padahal sebenarnya bukan Chelsi yang Ranti inginkan, melainkan seseorang yang lain dan mereka belum sadar siapa yang dirasuki oleh Ranti.

Sound menggema cukup mengagetkan dan bikin bulu kuduk merinding. RA Pictures sebagai rumah produksi yang menaungi film ini memang mengedepankan gaya petualang anak-anak muda yang senang ke alam.

"Kita mencoba referensi film luar yang adventure, kita ikutin. Memang film horor ke sebuah pulau yang penuh misteri. Saya bikin simple-nya, mereka datang ke pulau dan setelah pulang, mereka kembali lagi untuk menyelesaikan masalah mereka," ucap Raffi Ahmad di Jakarta, Selasa malam, 3 September 2019.

Film Kembalinya Anak Iblis bakal tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air pada 5 September 2019. (zho)

loading...
Muat Lainnya...