Enggak Cuma Disukai Anak-anak, Gundala Juga Dicintai Ibu-ibu

Abimana pemeran Sancaka di Film Gundala
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kehadiran Gundala sebagai film jagoan Tanah Air ternyata disukai beragam kalangan. Bahkan pesona Abimana Aryasatya yang berperan sebagai Sancaka di  Film Gundala ini, juga berhasil menyedot perhatian anak-anak sampai ibu-ibu.

Bangkrut Ditipu Rekan Bisnis, Dimas Danang: Gue Terlalu Percaya Orang

Mereka rela berdesakan dan berebut meminta foto bersama Abimana. Rata-rata melakukannya sehabis menonton film ‘Gundala’. Di Batam misalnya, ketika Abimana Aryasatya datang di Grand Batam Mall, seorang ibu menghampirinya dan mengatakan bahwa dia terharu dengan penampilan Abimana sebagai Sancaka/Gundala.

Ternyata bagi ibu tersebut, Abimana Aryasatya sukses menjadi seorang patriot dalam film. Bukan cuma ibu-ibu, anak kecil pun juga bangga dengan Abimana, mereka tak henti meminta foto kepada sang aktor tersebut.

Pukulan Pevita Pearce Sangat Keras, Randy Pangalila: Sampai Saya Mental

Abimana

Di berbagai acara, anak-anak berlomba untuk foto bareng maupun sekedar memeluk sosok patriot kesayangan mereka. Tampaknya tampilan Abimana yang meneduhkan, sangat mereka sukai.

Fakta Unik Kostum Sri Asih, Total Ada 8 Dipesan Langsung dari Amerika Serikat

Di beberapa tempat, sambutan itu juga ditunjukkan dalam bioskop. Akun Twitter, @zheaandina mengabarkan, “Gundala is on another level.. epic movie, ditutup dengan tepuk tangan cantik satu studio. I am so proud of you, mas @jokoanwar! This is the great opener of this bumi langit universe. It’s fucking awesome.”

Hal itu senada dengan apa yang disampaikan akun twitter @galih_weni, “Baru kali ini selesai nntn semua tepuk tangan, keren mas @jokoanwar filmnya. Bisa lah nntn 1x lagi. 2 jam benar2 menikmati film ini sukses mas, gak sabar lanjutannya #Gundala.”

Sebagai informasi, film ‘Gundala’ bercerita tentang Sancaka telah hidup di jalanan sejak orang tuanya meninggalkannya. Menjalani kehidupan yang berat, Sancaka bertahan hidup dengan memikirkan keselamatannya sendiri.

Ketika keadaan kota makin buruk dan ketidakadilan berkecamuk di seluruh negara, Sancaka harus memutuskan, apakah dia terus hidup menjaga dirinya sendiri atau bangkit menjadi pahlawan untuk mereka yang tertindas.

Gundala menjadi patriot pertama dalam Jagat Sinema Bumilangit, jalinan film-film tentang Jagoan dan Pendekar dari cergam Indonesia legendaris. Kembalinya karakter ciptaan Hasmi ke layar lebar ini diharapkan dapat memperlihatkan ke generasi baru bahwa Indonesia mempunyai karakter jagoan yang layak dibanggakan.

Setelahnya akan ada film-film lain dari karakter yang ada di Jagat Sinema Bumilangit yang siap diproduksi filmnya dan dikenalkan kepada masyarakat.

Bumilangit Studios, Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Ideosource Entertainment mempersembahkan film ‘Gundala’ yang sedang tayang di bioskop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya