Mau Malam Mingguan yang Horor? Bisa Nonton Midsommar - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Sabtu, 7 September 2019 | 17:18 WIB

Mau Malam Mingguan yang Horor? Bisa Nonton Midsommar

Mulai tayang di CGV.
Film horor Midsommar.
Photo :
  • istimewa

Film horor Midsommar.

VIVA – Film yang digadang-gadang menjadi tayangan horor paling seram, Midsommar akhirnya tayang di Indonesia. Sebelumnya Feat Pictures mengumumkan, jika film ini tidak akan diputar di Tanah Air.

Penonton bisa menyaksikan film ini secara serentak pada 11 September mendatang. Tapi, buat kalian yang sudah sangat penasaran untuk menyaksikan adegan menegangkan dari film ini, bisa menonton terlebih dulu di bioskop CGV.

CGV menayangkan Midsommar mulai hari ini, Sabtu 7 September 2019. Sedikit info, Midsommar berbeda dari film horor lain. Film garapam sutradara Ari Aster ini mengambil latar musim panas di Swedia, dan peristiwa horor terjadi pada siang hari.

Kisah dalam film Midsommar bermula. ketika hubungan antara Dani Ardor (Florence Pugh) dan kekasihnya Christian Hughes (Jack Reynor) tengah mengalami masalah dan di ambang kehancuran.

Baca juga: Penyanyi Cantik Nia Daniaty Kecelakaan, Rem Mobilnya Blong

Singkat cerita, keduanya mulai bersatu ketika salah satu teman Christian mengajak mereka untuk berlibur, ke sebuah desa terpencil di Swedia.

Tawaran itu dianggap menarik, lantaran ada festival yang digelar seklai tiap 90 tahun. dan berlangsung selama sembilan hari.

Namun, perayaan yang harusnya menyenangkan seketika berubah, ketika penduduk desa ikut mengambil bagian dalam perayaan itu.

Akankah Christian, Dani dan rombongan lainnya bisa selamat dan kabur dari tempat itu? Segera saksikan film Midsommar di CGV mulai hari ini.

Saksikan Juga

Ketemu Sosok Horor Sampai Prilly Kerasukan di Danur 3

SHOWBIZ - 19 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...