Vakum 18 Tahun, Winky Wiryawan Main Film Horor Lagi - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 10 September 2019 | 12:15 WIB

Vakum 18 Tahun, Winky Wiryawan Main Film Horor Lagi

Winky Wiryawan kembali hadir dalam film berjudul Lorong.
Winky Wiryawan.
Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Winky Wiryawan.

VIVA – Aktor sekaligus musisi Winky Wiryawan akhirnya kembali bermain dalam film bergenre horor berjudul Lorong. Film yang diproduksi oleh MVP Pictures itu akan tayang serentak pada tanggal 12 September mendatang.

Winky dalam film ini berperan sebagai Reza, seorang ayah yang kehilangan anaknya. Kepada awak media, Winky menjelaskan bahwa naskah film ini sangatlah menarik sehingga membuatnya mau kembali bermain film horor pasca 18 tahun vakum main film horor.

“Sudah 18 tahun gue enggak main horor dari film Jailangkung, 2001. Kalau film genre lain mah ada. Sempat enggak aktif di film tuh sekitar 5 tahunan, 8 tahun gitu. Gue di musik banget kan di belakang layarnya juga,” kata Winky di XXI Epicentrum, Senin malam, 9 September 2019.

Belasan tahun tidak bermain dalam film horor, menjadi tantangan tersendiri buat Winky. Pria kelahiran Bandung, Jawa Barat itu sampai-sampai harus latihan vokal dan olah tubuh sehingga mampu masuk dalam karakter di film Lorong ini.

“Gue olah tubuh sama olah vokal. Jadi kayak benar-benar kayak basic pemain untuk melenturkan dan melebur sama karakter,” ujar Winky.

Lebih lanjut, Winky juga ternyata terlibat langsung sebagai orang yang memilih Prisia Nasution sebagai lawan mainnya dalam film ini. Bagi Winky, Prisia Nasution merupakan aktris terbaik yang mampu membuatnya jatuh cinta dengan kemampuan akting Prisia. Winky dan Prisia berperan sebagai pasangan suami istri di film Lorong.

“Sempat beberapa nama keluar dan gue lihat ada Prisia Nasution di situ. Gue belum kenal dia, tapi gue tahu dan jatuh cinta bangat sama akting dia di film Sang Penari,” ucap Winky Wiryawan. (nsa)

Saksikan Juga

Blak-blakan 'Ritual' Horor Shalshabilla Adriani

SHOWBIZ - sekitar 1 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...