Christian Bale Sebut Robert Pattinson Bakal Jadi Batman yang Menarik - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 10 September 2019 | 16:56 WIB

Christian Bale Sebut Robert Pattinson Bakal Jadi Batman yang Menarik

Robert Pattinson bakal memerankan Batman di film The Batman.
Batman.
Photo :
  • Batman

Batman.

VIVA – Christian Bale berpendapat bahwa Robert Pattinson akan menjadi Batman yang menarik dalam film terbaru superhero DC tersebut versi sutradara Matt Reeves, berjudul The Batman.

Bale sendiri sempat sukses memerankan Batman di trilogi The Dark Knight. Christian Bale bahkan disebut-sebut mampu menghadirkan Batman versi live-action terbaik sepanjang masa.

Dilansir dari Screen Rant, Selasa, 10 September 2019, Warner Bros telah secara resmi menunjuk Robert Pattinson untuk memerankan Batman beberapa waktu lalu. Filmnya sendiri rencananya masuk proses produksi pada akhir tahun 2019.

Pattinson mengalahkan Nicholas Hoult dan akhirnya berhasil mendapatkan peran Batman, menggantikan Ben Affleck, yang sebelumnya memerankan karakter itu di tiga film DCEU.

The Batman ditulis naskahnya sekaligus disutradarai oleh Matt Reeves. Awalnya, Ben Affleck lah yang akan membintangi film ini. Namun, Reeves memutuskan untuk membuka audisi untuk peran Batman saat ia dikontrak sebagai sutradara.

Meski banyak yang meragukan Robert Pattinson memerankan Batman, namun para produser film meminta fans untuk tidak terlalu cepat menilai pemilihan peran ini. Dan tampaknya, Christian Bales setuju akan hal itu. (nsa)

Saksikan Juga

Mobil Batman Hebohkan IIMS 2017

OTOMOTIF - lewat 2 tahun lalu
loading...
Muat Lainnya...