Christian Bale Sebut Robert Pattinson Bakal Jadi Batman yang Menarik

Batman.
Sumber :
  • Batman

VIVA – Christian Bale berpendapat bahwa Robert Pattinson akan menjadi Batman yang menarik dalam film terbaru superhero DC tersebut versi sutradara Matt Reeves, berjudul The Batman.

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Bale sendiri sempat sukses memerankan Batman di trilogi The Dark Knight. Christian Bale bahkan disebut-sebut mampu menghadirkan Batman versi live-action terbaik sepanjang masa.

Dilansir dari Screen Rant, Selasa, 10 September 2019, Warner Bros telah secara resmi menunjuk Robert Pattinson untuk memerankan Batman beberapa waktu lalu. Filmnya sendiri rencananya masuk proses produksi pada akhir tahun 2019.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tunangan, Bakal Segera Menikah?

Pattinson mengalahkan Nicholas Hoult dan akhirnya berhasil mendapatkan peran Batman, menggantikan Ben Affleck, yang sebelumnya memerankan karakter itu di tiga film DCEU.

The Batman ditulis naskahnya sekaligus disutradarai oleh Matt Reeves. Awalnya, Ben Affleck lah yang akan membintangi film ini. Namun, Reeves memutuskan untuk membuka audisi untuk peran Batman saat ia dikontrak sebagai sutradara.

Suki Waterhouse Hamil dari Hubungan dengan Robert Pattinson?

Meski banyak yang meragukan Robert Pattinson memerankan Batman, namun para produser film meminta fans untuk tidak terlalu cepat menilai pemilihan peran ini. Dan tampaknya, Christian Bales setuju akan hal itu. (nsa)

Serial DC yang akan datang, The Penguin

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Layanan streaming HBO Max baru saja merilis trailer teaser pertama untuk serial The Penguin, menampilkan Colin Farrell yang akan mengulangi peran penjahat dan bos mafia d

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024