Ge Pamungkas 'Ditegur' Allah SWT - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 10 September 2019 | 22:23 WIB

Ge Pamungkas 'Ditegur' Allah SWT

Padahal ia lagi banyak-banyaknya kegiatan.
Ge Pamungkas dan Anastasia Mustikandrina.
Photo :
  • Putri Dwi/VIVA

Ge Pamungkas dan Anastasia Mustikandrina.

VIVA – Sebagai artis peran, Ge Pamungkas memiliki kegiatan yang cukup padat. Mulai dari promo film terbarunya, Kapal Goyang Kapten hingga kegiatan lainnya.

Namun ternyata kegiatan yang cukup padat ini berdampak buruk bagi dirinya. Ge terpaksa harus pulang ke Jakarta dan beristirahat setelah mengalami gejala tipes.

"Sudah ini (promo) hitungannya tiga minggu. Baru banget di Jakarta gara-gara gue (kena) gejala tipes karena banyak kerjaan," kata dia di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa, 10 September 2019.

Melihat kondisi Ge yang sakit membuat istrinya, Anastasia Herzigova atau yang akrab disapa Kyku, meminta dirinya untuk beristirahat terlebih dahulu.

"Jadi, ya, sudah sakit-sakitan. Disuruh Allah SWT istirahat kata Kyku," tuturnya. Ia pun mengakui jika promo film terbarunya cukup menyita waktu.

Ge harus mempromosikan film terbarunya hingga Indonesia bagian timur. Dengan begitu ia harus melakukan video call untuk berkomunikasi dengan istrinya.

"Kebetulan Kyku juga lagi sibuk. Jadi quality time-nya sempat jauh juga. Gue sempat promo (film) sampai Indonesia bagian timur jadi (komunikasi) lewat video call," papar Ge.

Saksikan Juga

Cinta di Mata Ge Pamungkas

SHOWBIZ - lewat 2 tahun lalu
loading...
Muat Lainnya...