4 Original Series Apple TV+, Ada Jennifer Aniston sampai Jason Momoa - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 11 September 2019 | 10:13 WIB

4 Original Series Apple TV+, Ada Jennifer Aniston sampai Jason Momoa

Keempat serial ini akan tayang saat Apple TV+ dirilis 1 November 2019.
Jason Momoa dalan See, serial original Apple TV+.
Photo :
  • Apple TV+

Jason Momoa dalan See, serial original Apple TV+.

VIVA – Apple telah mengumumkan tanggal peluncuran layanan streaming mereka yang diberi nama TV+. Apple TV+ rencananya bakal resmi diluncurkan pada 1 November 2019.

Sederet judul serial original juga sudah diumumkan bakal tayang di hari peluncuran tersebut. Ada empat serial yang telah disiapkan dan masing-masing trailer-nya pun telah diunggah di YouTube.

Serial-serial ini juga dijamin enggak kalah dengan original series di platform layanan streaming lain yang lebih dulu hadir, seperti HBO GO, Netflix, Amazon, Hulu dan lainnya.

Aktor dan aktris yang membintangi serial-serial ini juga tidak main-main. Sebut saja Jennifer Aniston, Reese Witherspoon, Steve Carrel, Gugu Mbatha-Raw hingga Jason Momoa. Sutradara yang direkrut Apple juga mereka yang sudah malang melintang di dunia perfilman.

Berikut ini empat serial original Apple TV+ yang bakal tayang 1 November 2019 nanti.

The Morning Show

Serial drama komedi satu ini dibintangi oleh Jennifer Aniston, Reese Witherspoon, Steve Carrel, Gugu Mbatha-Raw dan masih banyak lagi. Serial bercerita tentang para pekerja di industri televisi. Mereka memperebutkan posisi menjadi host tayangan berita berjudul The Morning Show.

See

Yang satu ini mungkin bisa booming kayak Game of Thrones nih. Dibintang oleh Jason Momoa sebagai pemeran utama, See menceritakan sekelompok manusia yang harus bertahan hidup di dunia di mana semua umat manusia telah kehilangan penglihatan mereka.

For All Mankind

Diproduksi oleh Ronald D. Moore yang merupakan produser Battlestar Galactica, serial drama sci-fi ini mengisahkan sebuah realitas altenatif, di mana perlombaan mengeksplor luar angkasa tak pernah ada akhirnya.

Dickinson

Nah, Dickinson bisa dibilang serialnya cewek-cewek. Dibintangi oleh penyanyi cantik, Hailee Steinfeild, drama original Apple TV+ ini mengisahkan seorang penulis puisi bernama Emily Dickinson. (rna)

loading...
Muat Lainnya...