Sinopsis See, Serial Jason Momoa yang Mau Tayang di Apple TV+ - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 11 September 2019 | 11:03 WIB

Sinopsis See, Serial Jason Momoa yang Mau Tayang di Apple TV+

Apple TV+ luncurkan layanan streaming, salah satu serialnya, See.
Jason Momoa dalan See, serial original Apple TV+.
Photo :
  • Entertainment Weekly

Jason Momoa dalan See, serial original Apple TV+.

VIVA – Apple akan melahirkan inovasi baru melalui layanan streaming berbayar yang dinamakan TV+. Ada beberapa judul yang telah diumumkan Apple untuk tayang di Apple TV+ tersebut, salah satunya See.

See merupakan serial yang dibintangi oleh Jason Mamoa, Alfre Woodrad, Yadira Guevara-Prip, Nesta Cooper, Sylvia Hoeks, dan nama lainnya. See bercerita mengenai umat manusia yang kehilangan indra penglihatannya.

Mereka mulai bertahan hidup dan berkomunikasi menyesuaikan dengan empat indra lainnya. Tidak dijelaskan mengapa umat manusia mengalami hal itu.

Kondisi mereka mendadak berubah ketika anak kembar lahir dengan kemampuan melihat. Anak tersebut merupakan anak Baba Voss yang diperankan Jason Mamoa.

Baca Juga: 4 Original Series Apple TV+, Ada Jennifer Aniston sampai Jason Momoa

Sebagian orang menganggap itu anugerah, semantara sebagian lainnya menganggap bencana. Jason dan beberapa orang yang menganggap anak itu bertahan mulai berkonflik dengan orang-orang yang ingin melenyapkan anak tersebut.

Dari trailer berdurasi 2 menit 59 detik itu terlihat ketegangan dan apiknya gambar yang disajikan. Maka tidak heran bila menurut laporan Wall Street Journal, Apple menghabiskan hampir US$15 juta dollar per episode. 

Rencananya, Apple TV+ baru akan diluncurkan pada 1 November 2019. Biaya untuk berlangganan hal tersebut sekitar US$5 atau sekitar Rp70 ribu. Layanan itu bisa digunakan hingga 6 orang.

Selain See, Apple TV+ juga mengumumkan The Morning Show yang dibintangi Jennifer Aniston dan Reese Witherspoon. Menurut CEO Apple, Tim Cook, layanan streaming itu diluncurkan untuk memberikan cerita-cerita orisinal kepada para pelanggan brand tersebut. 

"Misi kami untuk TV+ adalah menghadirkan cerita-cerita orisnial dari para pekerja kreatif TV dan film," kata Cook kepada The Hollywood Reporter. 

Jika kamu membeli produk Apple, maka kamu bisa berlangganan TV+ ini gratis selama satu tahun.

Saksikan Juga

Apple Abaikan Perintah Pengadilan untuk Bantu FBI

DIGITAL - lewat 3 tahun lalu
loading...
Muat Lainnya...