Rangkuman Serial The Morning Show Keluaran Apple TV+ - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 11 September 2019 | 17:15 WIB

Rangkuman Serial The Morning Show Keluaran Apple TV+

The Morning Show sendiri dibintangi oleh beberapa artis Hollywood.
Jennifer Anishton Morning TV
Photo :
  • youtube

Jennifer Anishton Morning TV

VIVA – Apple akan melahirkan inovasi baru melalui layanan streaming berbayar yang dinamakan TV+. Ada beberapa judul yang telah diumumkan Apple untuk tayang di Apple TV+ tersebut, salah satunya adalah The Morning Show. 

The Morning Show sendiri dibintangi oleh beberapa artis kenamaan Hollywood. Beberapa di antaranya adalah Jennifer Aniston, Steve Carell dan Reese Witherspoon. 

Pada akhir Agustus kemarin Apple telah merilis trailer resmi serial ini. Dalam video itu, karakter Aniston menyatakan bahwa The Morning Show akan menjadi era baru acara bincang-bincang pagi. 

Dalam trailer berdurasi 2 menit lebih itu, Aniston juga terlihat membawakan berita menyedihkan dan menjengkelkan tentang partner hostnya yang diperankan oleh Carell yang dipecat atas tuduhan pelecehan seksual. 

Dilansir dari laman, Variety "The Morning Show" akan mengeksplorasi "dunia berita pagi di Amerika." Serial ini akan berfokus pada dua tokoh Aniston dan Witherspoon yang bekerja di stasiun berita televisi. 

Mereka digambarkan sebagai “dua wanita rumit yang bekerja untuk menavigasi bidang pertambangan dari pekerjaan-pekerjaan yang sangat besar sambil menghadapi krisis dalam kehidupan pribadi dan profesional mereka. Secara tematis, acara ini dirancang untuk mengeksplorasi "ego, ambisi, dan pencarian kekuasaan yang sesat."

Selain Aniston, Carell dan Witherspoon, "The Morning Show" juga dibintangi Billy Crudup, Mark Duplass, Nestor Carbonell, Karen Pittman, Bel Powley, Gugu Mbatha-Raw, Desean K. Terry, Jack Davenport, dan Janina Gavankar. Serial ini diproduksi oleh Aniston dan Kristin Hahn melalui Echo Films;  Witherspoon dan Lauren Levy Neustadter melalui Hello Sunshine;  Michael Ellenberg melalui Media Res, studio;  Mimi Leder;  dan Kerry Ehrin, yang juga berperan sebagai showrunner.  

Serial ini direncanakan akan tayang pada September 2019 ini. Untuk biaya berlangganan hal tersebut sekitar US$5 atau sekitar Rp70 ribu. Layanan itu bisa digunakan hingga 6 orang. Jika kamu membeli produk Apple, maka kamu bisa berlangganan TV+ ini gratis selama satu tahun.

loading...
Muat Lainnya...