BJ Habibie Meninggal Dunia, Manoj Punjabi: Beliau Ayah Saya - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 11 September 2019 | 19:00 WIB

BJ Habibie Meninggal Dunia, Manoj Punjabi: Beliau Ayah Saya

Manoj berduka cita atas wafatnya BJ Habibie.
Presiden Jokowi saat bertemu BJ Habibie beberapa waktu silam.
Photo :
  • Antara/Prasetyo Utomo

Presiden Jokowi saat bertemu BJ Habibie beberapa waktu silam.

VIVA – Manoj Punjabi sebagai pemilik rumah produksi MD Pictures yang mengisahkan perjalanan cinta Presiden Republik Indonesia ketiga BJ Habibie dan sang istri Ainun cukup punya relasi dekat.

Manoj turut berduka cita atas wafatnya Bacharuddin Jusuf Habibie atau BJ Habibie pada Rabu 11 September 2019 pukul 18.05 di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto. Dia sudah menganggap Habibie sebagai orang tuanya.

"Saya turut berduka cita. Saya sudah menganggap pak Habibie sebagai ayah saya dan dia selalu menganggap saya sebagai anaknya. Hubungan kita selalu dekat," ungkap Manoj dihubungi VIVA.co.id, Rabu 11 September 2019.

Manoj berharap amal kebaikan almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Dia berharap pula Habibie dapat bertemu lagi dengan sang istri tercinta, Ainun.

"Harapan saya benar-benar di dimensi lain ini pak Habibie bisa ketemu dengan ibu Ainun.
Itu yang akan bikin dia bahagia," ucap dia lagi.

Manoj tengah melaju ke RSPAD malam ini. Dia untuk terakhir kalinya bertemu almarhum pada dua hari yang lalu.

"Saya udah ketemu beliau dua hari lalu di rumah sakit. Saya bersyukur masih bisa ketemu dan cerita dan dia senang saya cerita. Mungkin ini (meninggal) kebaikan untuk pak Habibie.

Sejak beberapa hari lalu Habibie memang tengah dirawat intensif di RSPAD Gatot Subroto. Hal itu dilakukan setelah kesehatannya dikabarkan menurun dalam beberapa hari terakhir.

Sebelum wafat, pemerintah menyiagakan 44 dokter yang terdiri dari dokter ahli di berbagai bidang dari ahli otak sampai jantung, untuk memantau kondisi kesehatan BJ Habibie di RSPAD. 

Saksikan Juga

Tahlilan di Rumah BJ Habibie Digelar 40 Hari Dipenuhi Warga

TVONE NEWS - 4 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...