4 Serial Drama Ini Bikin Kamu Ingat Cinta Pertama

Ilustrasi cinta pertama.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Cinta pertama memang menyimpan segudang cerita. Biasanya dalam kisah tersebut terdapat cerita lucu, lugu, jujur, penuh warna dan nostalgia. Berikut serial drama yang mungkin akan membawa Anda mengenang cinta pertama, berdasarkan data yang diolah VIVA:

5 Kontroversi Terburuk dalam Jejak Perjalanan Serial 'We Got Married'

In a Good Way

Berlatar belakang Taiwan pada era 1995-1999, drama ini bercerita mengenai Lin Jia En (Lorene Ren) yang tinggal di desa Pingtung. Tak pernah sedikit pun terlibtas di benak Lin untuk pergi meninggalkan kampung halamannya.

Sempat Pacaran dengan Prilly Latuconsina, Kiki Coboy Junior Ungkap Awal Cinta Lokasi

Sampai suatu saat ia bisa dan pergi ke Taipeng untuk menemui temannya Zheng Ren Wei (Jay Shih) yang kuliah di Universitas Cheng Dong.

Sementara mencari temannya, ia kecurian. Secara tak sengaja terjadi pertemuan dengan primadona kampus Liu Shan Feng alias Liu Chuann (Lego Li) yang akhirnya menolongnya.

Adinda Thomas Bermain di Film Bangsatnya Cinta Pertama: Enggak Mudah

Sejak saat itu keduanya berteman dekat dan saling menyimpan rasa. Hubungan mereka terasa manis. Masing-masing karakter tumbuh sesuai waktu menempa mereka.

Lin Jia En tumbuh dari gadis yang sederhana dan lilugu menjadi wanita yang kuat, percaya diri dan mandiri.

Liu Chuann juga yang mengajarinya untuk berusaha sekuat tenaga. Percikan yang terjadi diantara keduanya sangat bisa dinikmati.

Bagaimana cara keduanya menatap dan melakukan hal kecil lainnya akan buat hati penonton meleleh.

A Love So Beautiful

Kali ini drama dari China. Chen Xiao Xi (Shen Yue) dan Jiang Chen (Hu Yi Tian) telah lama bertetangga. Rumah keduanya saling berhadapan, namun sifat keduanya bertolak belakang.

Xiao Xi merupakan wanita yang mengalir apa adanya dan tidak terlalu suka dengan belajar. Sementara Jiang Chen adalah murid pintar dan tampan.

Drama ini menggambarkan 19 tahun kehidupkan mereka. Mulai dari SMA, universitas, sampai kehidupan dewasa.

Drama ini memotret dengan baik kehidupan cinta pertama, di mana Chen mengira cintanya bertepuk sebelah tangan, padahal tidak. Sampai tindakan kecil namun penuh arti yang dilakukan Jiang Chen.

Attention Love

Drama dari Taiwan ini bercerita mengenai anak lelaki dan perempuan yang telah dijodohkan sejak kecil. Berawal dari sahabat yang memiliki anak putra yang diberi nama Li Zheng (Wang Zi) sahabat satunya memberi nama anak putrinya Shao Xi (Joanne Tseng).

Keduanya ingin menyatukan anaknya. Keduanya baru bertemu saat duduk di bangku SMA. Sata itu Li Zheng kembali ke Taiwan setelah dari Jepang dan tinggal bersama keluarga Shao Xi.

Pengambaran keduanya sangat natural. Awalnya mereka sebagai teman dekat namun banyak kecocokan dan akhirnya memutuskan lebih dari teman. Salah satu aspek menarik dari hubungan mereka adalah bagaimana satu sama lain membantu agar tumbuh sebagai manusia dewasa.

With You

Drama ini diangkat dari novel berjudul The Best of Us. Novel yang ditulis Bayue Changan itu juga dinobatkan sebagai drama terbaik. Serial ini telah ditonton lebih dari 2 miliar dalam sebuah platform di China.

Bercerita mengenai Geng Geng, yang merasa dirinya tidak cukup pintar untuk masuk ke sekolah ternama. Saat haru pertama sekolah ia bertemu dengan Yu Hai. Secara singkat keduanya jadi teman dekat.

Drama ibu memotret bagaimana beruntungnya bisa bersama dengan seorang yang kita cintai. Mulai dari melakukan pekerjaan rumah, bermain video game asal melakukan bersama orang yang dicintai semuanya akan terasa indah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya