Gara-gara Gak Bisa Ngomong 'R', Junior Roberts Berjasa di Film SIN

Para pemain film SIN.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Dari latar belakang yang berbeda-beda dan usia yang berbeda pula, para pemain film SIN, Mawar de Jongh, Bryan Domani, Jerome Kurnia, Dannia Salsabila, Carmela Van De Kruk, Junior Robert dan Ali Assegaf harus menyatukan chemistry mereka.

Jadi Siswa Nakal di Serial Private Bodyguard, Junior Roberts Angkat Bicara Soal Isu Bullying

Pendalaman karakter hingga proses reading dilakukan oleh para pemain untuk bisa menyatukan visi dan misi mereka untuk film SIN.

Ternyata ada salah satu hal yang membuat para pemain bisa lebih dekat dengan mudah. Kuncinya pada Junior Roberts. Junior yang tidak dapat menyebutkan huruf R membuatnya menjadi sasaran dari pemain lain untuk mencairkan suasana.

Sandrinna Michelle Buka Suara Usai Dituduh Tinggal Bareng Junior Roberts

"Karena ini intens setiap hari ketemu jadi makin dekat. Kita juga semua sama-sama mencintai film dan ngecengin Junior," ujar Jerome di kantor VIVA, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur, Selasa, 6 Agustus 2019.

Bryan pun mengakui jika memang kedekatan para pemain dimulai ketika adanya Junior.

Soal Rumor Tinggal Bareng Junior Roberts, Sandrinna Michelle Akui Kurang Komunikasi dengan Sang Ibu

"Tapi awal-awal kita bounding memang karena Junior ya," kata Bryan.

Bahkan, Bryan menyebutkan jika Junior lah yang telah mempersatukan para pemain lain sehingga dalam akrab dalam film SIN.

"Bahan yang mempersatukan kita semua Tanpa kamu, kita enggak bakal nempel," tambah Bryan.

Film SIN sendiri berkisah tentang hubungan cinta Raga Angkasa dan Ametta Rinjani yang pelik dan diperankan oleh aktor dan aktris muda Bryan Domani dan Mawar De Jongh. Film SIN akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 10 Oktober 2019. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya