Sheryl Sheinafia Tak Bisa Berlutut Selama Dua Bulan, Sakit Apa? - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 18 September 2019 | 19:34 WIB

Sheryl Sheinafia Tak Bisa Berlutut Selama Dua Bulan, Sakit Apa?

Sherly Sheinafia sempat melakukan adegan berbahaya saat syuting
Penyanyi Sherly Sheinafia (kiri) dan Rizky Febian (kanan)
Photo :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

Penyanyi Sherly Sheinafia (kiri) dan Rizky Febian (kanan)

VIVA – Sheryl Sheinafia kembali memperlihatkan aktingnya dalam film Bebas, ia berperan sebagai Kris versi remaja. Adegan yang cukup keras hingga adanya perkelahian ternyata membuat Sheryl mengalami cedera.

Sheryl mengalami cedera pada bagian lututnya, saat sedang berlatih taekwondo, ia pun harus menaham rasa sakit itu saat proses syuting berlangsung.

"Jadi kalau dari aku sampai cedera aja lututnya. Aku latihan sekitar 2 bulan tapi gerakan itu melulu. Tadinya cuma disuruh karate yang enggak terlalu susah, tapi sebenarnya kenapa jadi taekwondo karena yang jago suhunya ada di sini mbak Susan," ujar Sheryl di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 18 September 2019.

Baca Juga: Viral Video Emak-emak Rebutan Daging Rendang di Kondangan, Cuma Iklan

Selama waktu dua bulan, Sheryl mengaku tidak bisa berlutut sama sekali, namun ia bersyukur ada terapis yang selalu ada di lokasi syuting sehingga membuatnya lebih santai.

"Aku enggak bisa berlutut selama dua bulan bermasalah banget. Tapi kayak kita ada terapis yang enaknya, kita benar-benar bergilir. Karena yang cidera dan badannya enggak enak enggak cuma aku," katanya.

Sheryl mengaku berlatih taekwondo dengan pemeran Kris versi dewasa Susan Bachtiar, selain itu keduanya juga kerap mendalami karakter secara bersamaan.

"Untuk dalami karakternya juga aku banyak diskusi sama mbak Susan. Mbak Susan juga banyak kasih bimbingan ke aku cara dalami karakternya terutama adegan yang ada bela dirinya itu karena basic nya mbak Susan has it all," katanya.

Film Bebas ini akan tayang pada 3 Oktober 2019 dan dibintangi sederet aktor dan aktris ternama seperti Marsha Timothy, Maizura, Sherly Sheinafia, Baim Wong, Susan Bachtiar, Agatha Pricilla, Indy Barends, Zulfa Maharani, Brandon Salim, Syifa Hadju, Sarah Sechan, Tika Panggabean, Darius Sinathrya, Bisma Karisma, Reza Rahadian, dan lainnya.

Saksikan Juga

"BEBAS Suka-suka" Bareng Sheryl dan Agatha Priscilla

SHOWBIZ - 18 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...