Christine Hakim Ungkap Alasan Ogah Main Film Horor - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 20 September 2019 | 06:50 WIB

Christine Hakim Ungkap Alasan Ogah Main Film Horor

Ia kini main di film horor Perempuan Tanah Jahanam besutan Joko Anwar.
Para pemain film Perempuan Tanah Jahanam.
Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Para pemain film Perempuan Tanah Jahanam.

VIVA – Siapa yang tak kenal dengan pemain film ternama Christine Hakim. Namanya sudah malang melintang di dunia film Tanah Air selama puluhan tahun.

Sederet judul film dibintangi dan segudang penghargaan pun berhasil diraih wanita kelahiran Jambi tersebut.

Namun siapa sangka, di balik kariernya yang luar biasa, Christine Hakim ternyata belum pernah sama sekali main film horor.

Kepada VIVA, Christine Hakim menjelaskan bahwa alasan dirinya tidak pernah main film horor bukan karena takut, tapi tidak suka dikagetin dengan suara-suara keras.

“(Alasan) Bukan takut ya. Saya itu kalau nonton film horor saya tutup kuping bukan tutup mata. Jadi memang enggak senang dikaget-kagetin saja,” kata Christine Hakim di Kantor ANTV, Epicentrum, Jakarta, Kamis, 19 September 2019.

Oleh karena itu, perempuan berusia 62 tahun ini mengaku kalau selama ini hanya nonton film horor dua kali, yaitu Beranak dalam Kubur dan Pengabdi Setan.

"Mulai lahir sampai sekarang, baru nonton film horor dua kali. Semuanya Indonesia, Barat enggak pernah," jelas dia.

Setelah berpuluh-puluh tahun tak mau bermain film horor, namun tahun ini, Christine Hakim akhirnya memutuskan untuk terlibat dalam film horor berjudul Perempuan Tanah Jahanam.

Karena, Joko Anwar yang menjadi sutradara menjadi alasan Christine Hakim memutuskan untuk bergabung.

Kala ditemui di tempat berbeda beberapa waktu yang lalu, Joko Anwar menjelaskan bahwa Perempuan Tanah Jahanam adalah film terbaik Christine Hakim setelah film Tjoet Nja' Dhien. Dalam film ini, Christine Hakim berakting sangat luar biasa.

“Ini adalah film terbaik ibu Christine setelah Tjoet Nja' Dhien. Keren banget bu Christine. Kalau kalian nanti dilihat di film ada adegan kakinya dia doang, itu akting keren banget," papar Joko.

Film ini juga dibintangi oleh Tara Basro, Ario Bayu, Kiki Narendra, Tengku Rifnu, Zidni Hakim, Faradina Mufti, Abdurahman Arif, Mian Tiara, Eka Nusa Pertiwi, Aghniny Haque, Arswendy Bening Swara, Ramadhan Al Rasyid, dan Ical Tanjung tersebut akan mulai tayang pada 17 Oktober 2019.

Saksikan Juga

Perempuan Tanah Jahanam, Tara Basro Bikin 'Melotot'

SHOWBIZ - 7 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...