Gundala Jadi Film Wajib Tonton Versi Rotten Tomatoes

Film Gundala.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film Gundala: Negeri ini Butuh Patriot kembali raih review positif di luar negeri. Adalah Rotten Tomatoes, yang kali ini memuji film karya Joko Anwar tersebut.

Bangkrut Ditipu Rekan Bisnis, Dimas Danang: Gue Terlalu Percaya Orang

Situs review film yang sudah punya nama besar di dunia itu memasukkan Gundala ke dalam daftar 10 film thriller dan sci-fi dari Toronto International Film Festival (TIFF) 2019 yang mereka rekomendasikan kepada penonton.

"TIFF bukan hanya soal penghargaan. Film ini akan memuaskan dahaga Anda dalam berbagai genre," tulis artikel tersebut.

Pukulan Pevita Pearce Sangat Keras, Randy Pangalila: Sampai Saya Mental

Lebih lanjut artikel itu memuji mengenai Jagat Sinema Bumilangit yang akan dimulai dari Gundala. Mereka mengapresiasi saat Gundala memadukan legenda Indonesia dan adegan laganya.

"Dari awal sampai akhir, Gundala terus memberikan adegan laga tanpa henti," kata salah satu kritikus film, Victor Stiff.

Fakta Unik Kostum Sri Asih, Total Ada 8 Dipesan Langsung dari Amerika Serikat

Gundala memang berhasil masuk ke TIFF 2019. Mereka mengisi slot Midnight Madness. Sebelum film dimulai, sudah ratusan orang mengantre untuk melihat film tersebut. 

Sementara di dalam negeri, Gundala sudah ditonton oleh lebih dari 1,5 juta orang. Sang sutradara, Joko Anwar meminta masyarakat yang belum ke bioskop untuk segera menyaksikan film ini sebelum turun layar.  (nsa)

Cuplikan film John Wick: Chapter 4

Baru Tayang 2 Hari, John Wick: Chapter 4 Dapat Rating 95 Persen di Rotten Tomatoes

Situs terpercaya Rotten Tomatoes, yang memberikan skor berdasarkan pandangan kritikus dan ahli film, memberi John Wick: Chapter 4 ulasan sangat positif, yaitu sebesar 95%

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2023