Gundala Jadi Film Wajib Tonton Versi Rotten Tomatoes - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 20 September 2019 | 17:01 WIB

Gundala Jadi Film Wajib Tonton Versi Rotten Tomatoes

Gundala kembali meraih review positif di dunia internasional.
Film Gundala.
Photo :
  • IMDb

Film Gundala.

VIVA – Film Gundala: Negeri ini Butuh Patriot kembali raih review positif di luar negeri. Adalah Rotten Tomatoes, yang kali ini memuji film karya Joko Anwar tersebut.

Situs review film yang sudah punya nama besar di dunia itu memasukkan Gundala ke dalam daftar 10 film thriller dan sci-fi dari Toronto International Film Festival (TIFF) 2019 yang mereka rekomendasikan kepada penonton.

"TIFF bukan hanya soal penghargaan. Film ini akan memuaskan dahaga Anda dalam berbagai genre," tulis artikel tersebut.

Lebih lanjut artikel itu memuji mengenai Jagat Sinema Bumilangit yang akan dimulai dari Gundala. Mereka mengapresiasi saat Gundala memadukan legenda Indonesia dan adegan laganya.

"Dari awal sampai akhir, Gundala terus memberikan adegan laga tanpa henti," kata salah satu kritikus film, Victor Stiff.

Gundala memang berhasil masuk ke TIFF 2019. Mereka mengisi slot Midnight Madness. Sebelum film dimulai, sudah ratusan orang mengantre untuk melihat film tersebut. 

Sementara di dalam negeri, Gundala sudah ditonton oleh lebih dari 1,5 juta orang. Sang sutradara, Joko Anwar meminta masyarakat yang belum ke bioskop untuk segera menyaksikan film ini sebelum turun layar.  (nsa)

loading...
Muat Lainnya...