Bastian Steel Mendadak Jadi Pengantin

Serial ANTV Pernikahan Dini
Sumber :
  • ANTV

VIVA – ANTV mempersembahkan serial lokal terbaru berjudul Pengantin Dini. Di bawah produksi Verona Pictures dan disutradarai oleh Ungke Kaumbur, serial Pengantin Dini mengisahkan tentang dua remaja yang terpaksa menikah karena kesalahpahaman. Pengantin Dini siap menemani pemirsa ANTV mulai 25 September 2019, setiap Senin sampai dengan Minggu pukul 18.00 WIB.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

"Dalam serial Pengantin Dini, konflik keluarga, percintaan, pengorbanan serta impian masa depan dikemas secara menarik. Kami harap serial Pengantin Dini dapat menjadi tontonan baru yang dapat menghibur pemirsa setia ANTV, mendampingi serial–serial lokal ANTV yang telah tayang sebelumnya," ungkap Monica Desideria, GM Marcom ANTV lewat siaran persnya.

Serial Pengantin Dini mengisahkan tentang Dini (Geccha Tavvara), seorang gadis kelas 3 SMA yang berasal dari keluarga sederhana. Berkat kepintarannya, ia mendapatkan beasiswa di sekolah elit. Suatu hari, Dini tidak sengaja menabrak Bastian (Bastian Steel), seorang siswa dari keluarga kaya raya yang selalu membuat masalah. 

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Insiden tersebut membuat ponsel milik Bastian rusak dan ia marah kepada Dini. Permusuhan itu makin berlanjut, apalagi ternyata Bastian pindah ke sekolah Dini.

Suatu hari Bastian mengerjai Dini di cafe tempat Dini bekerja lalu Dini jatuh sakit hingga Bastian merasa bersalah. Bayu, Kikan, dan Bastian mengunjungi Dini ke rumahnya dan akhirnya diminta oleh Siska (Della Puspita), Ibu Dini, untuk menjaga Dini karena dia akan bekerja. 

Jadi Host Malam Puncak HUT ANTV, Ria Ricis: Seru, Aku Gak Sabar

Bastian yang sedang haus tidak sengaja minum sebotol air yang ternyata isinya adalah minuman keras. Bastian mabuk dan tanpa sadar tertidur di kamar Dini. Esok paginya, Siska terkejut melihat Dini dan Bastian tidur sekamar.

Insiden Dini dan Bastian di kamar tidur perlahan menyebar di kalangan tetangga kampung Dini dan sekolah. Siska malu dan marah, ia mengajak Dini ke rumah Bastian untuk menuntut pertanggung jawaban. Akankah mereka menikah sesuai dengan kemauan keluarga? 

Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024