FBI Turun Tangan Jelang Pemutaran Film Joker

FBI.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Jaringan bioskop utama di Amerika Serikat telah mengumumkan, bahwa mereka akan memberlakukan larangan topeng, kostum dan senjata mainan di pemutaran Joker, film baru yang dibintangi Joaquin Phoenix.

Gathan Saleh Bakal Lakukan Rekonstruksi Kasus Penembakan di Jatinegara Hari Ini

Larangan tersebut didasarkan pada kekhawatiran tentang potensi kekerasan, terkait dengan rilis film pada 4 Oktober mendatang.

Landmark Theatres mengatakan di laman resminya, bahwa tidak ada topeng, wajah yang dilukis atau kostum diizinkan masuk ke teater mereka. Sementara itu  AMC Theatres, jaringan sinema terbesar di AS dengan lebih dari 600 tempat, telah bekerja sama dengan penegak hukum. 

Satu Keluarga Ditangkap, Diduga Terlibat Penembakan Brutal di Gedung Konser Rusia

Mereka juga menyatakan, bahwa kebijakan standar mereka memungkinkan penonton untuk mengenakan kostum, tetapi tidak mengizinkan topeng, cat wajah atau benda apa pun yang menutupi wajah. Selain itu, penonton juga dilarang membawa senjata atau barang yang membuat pemirsa lain tidak nyaman.

Kekhawatiran keamanan muncul pada hari Selasa, ketika keluarga korban penembakan 2012 di Aurora, Colorado, mengirim surat pada Warner Bros. Anggota keluarga mereka tewas, saat muncul aksi penembakan ketika sedang meyaksikan film The Dark Knight beberapa tahun lalu

Pengakuan Oknum Polisi di Sumsel Nekat Tembak Debt Collector

Sebuah buletin yang dikeluarkan oleh pejabat militer Amerika Serikat di sebuah pangkalan di Oklahoma menunjukkan, bahwa FBI telah mengumpulkan intelijen dari potensi penembakan massal yang kredibel.

Namun, polisi di Los Angeles mengeluarkan pernyataan yang mengecilkan kemungkinan ancaman. Meski demikian, departemen akan mempertahankan visibilitas tinggi di sekitar bioskop ketika dibuka.

Buket bunga di depan gedung konser berdarah Crocus City Hall di Moskow

100 Orang Masih Hilang Dalam Aksi Penembakan di Gedung Konser Moskow

Komite Investigasi Rusia, pada Rabu, 27 Maret 2024, menerbitkan daftar nama yang mengidentifikasi 140 orang yang dipastikan tewas insiden penembakan di gedung konser

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024