Film Bebas Tayang Bareng Joker, Marsha Timothy Optimis Bisa Bersaing

Marsha Timothy
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Film karya Riri Riza, Bebas, sudah mulai tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada hari ini, Kamis, 3 Oktober 2019. Film ini bercerita tentang kehidupan masa SMA tahun 90-an.

8 Hakim MK Harus Deklarasi Bebas dari Tekanan Tangani Sengketa Pilpres 2024

Film Bebas sendiri, tayang sehari setelah Joker menghentak bioskop pada 2 Oktober kemarin. Bersaing dengan Joker, Marsha Timothy tak ambil pusing. Pemeran tokoh Vina itu mengaku optimis film Bebas akan diminati banyak masyarakat.

“Saya tuh enggak pernah mau mikirin, tapi pasti ada lah ya. Pasti berharap yang terbaik, Bismillah saja sih. Mudahan-mudahan yang terbaik untuk Bebas setelah berkali-kali nonton dan mendengar tanggapan orang-orang yang positif,” ucap Marsha di FX Sudirman, Rabu malam, 2 Oktober 2019.

Bebas Usai 5 Tahun di Penjara, Penampilan Jung Joon Young Jadi Sorotan

Wanita kelahiran Jakarta itu juga menambahkan bahwa film Bebas mampu memberi aura positif dan bahagia untuk para penontonnya, terlebih lagi yang ingin bernostalgia.

“Sama seperti yang saya rasakan ketika habis nonton. Selalu merasa aura yang positif sama bahagia. Mood yang senang dan happy. Rasanya hampir semua merasakan hal yang sama,” kata Marsha.

Cuma 13 Hari di Penjara, Satria Mahathir 'Cogil' Ngaku Punya Bekingan

Lebih lanjut, Marsha juga mengatakan bahwa pemain film Sunny yang diadaptasi menjadi film Bebas akan datang ke Indonesia dalam acara Festival Film Korea.

“Iya katanya (bakal datang), enggak ngerti. Enggak tahu kapan tapi ada Festival Film Korea, kayaknya salah satu pemainnya datang,” ujar Marsha.

Selain Marsha Timothy, film Bebas juga dibintangi oleh Sheryl Sheinafia, Susan Bachtiar, Indy Barends, Widi Mulia, dan Baim Wong.

Lihat trailer 7 film yang akan tayang Oktober dalam video di bawah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya