Joe Taslim Ungkap Kesulitan Perankan Zub Zero - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 6 Oktober 2019 | 19:21 WIB

Joe Taslim Ungkap Kesulitan Perankan Zub Zero

Peran itu khusus untuk dirinya.
Joe Taslim
Photo :
  • Cinemax

Joe Taslim

VIVA – Aktor ternama Tanah Air, Joe Taslim dipilih sebagai pemeran Zub Zero dalam film Mortal Kombat. Ia menganggap hal ini sebagai salah satu tantangan, sebab aksinya bakal dinanti penggemar di Indonesia dan di seluruh dunia.

Joe memikirkan harapan tinggi penonton yang tinggi terhadap penampilannya di film Mortal Kombat. Syukurnya, ia mengaku banyak mendapatkan dukungan dari banyak orang.

"Sulit, challenging sih, ya ini kan game fighting terlaris di dunia ya, dari tahun 1996. Jadi tantangannya karena ini karakter yang idolanya bukan cuma di Indonesia dan Asia, tapi seluruh dunia pastinya. Pasti orang berekspektasinya besar ketika saya meranin karakter ini," ujar Joe Taslim di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 6 Oktober 2019.

Untungnya dia merasa banyak dukungan mengalir dalam perannya kali ini.

"Tapi so far dukungan yang saya dapat dari teman-teman sosmed dan dunia, itu luar biasa banget pas di lokasi syuting mereka sangat positif," ujarnya.

Joe tambah percaya diri ketika peran Zub Zero memang dikhususkan untuk dirinya saja.

"Bahwa mereka saat penulis menuliskan karakter ini memang mengkhususkan buat saya, they said its me, emang karakter lain mereka masih nyari, tapi Zub Zero itu emang saya. Just you, mereka bilang ya plesure banget, karena plesure itu yang buat kita hidup," katanya.

Tantangan lain yang ia rasakan ketika syuting di luar negeri dan harus jauh dari keluarga, teman-teman dan harus beradaptasi dengan lingkungan sekitar.

"Seru juga berasa kayak anak 17 tahun, kayak anak kos benar gitu rasanya. Jadi semua sendiri, nyetrika baju nggak ya, kayaknya nggak usah deh ha ha gitu. Cari makan sendiri yang halal itu jadi pengalaman tersendiri, this is good feel over all," ujarnya.

Saksikan Juga

Komentar Selebriti Setelah Nonton Iko Uwais di Mile 22

SHOWBIZ - sekitar 1 tahun lalu
Topik
loading...
Muat Lainnya...