Jalani Banyak Profesi, Dodit Mulyanto Hanya Ingin Dipanggil Movie Star

Komika Dodit Mulyanto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Dodit Wahyudi Mulyanto atau yang akrab disapa Dodit Mulyanto mengawali kariernya di industri hiburan Tanah Air dengan mengikuti sebuah kompetisi stand up comedy. 

Perjalanan Karier Babe Cabita dari Juara SUCI 3 hingga Bisnis Kuliner

Karakter uniknya yang selalu membawa biola dan logat polosnya menjadi salah satu hal yang selalu diingat para penggemarnya. Belum lagi sapaannya yang menjadi ciri khas dan selalu menggoda wanita ketika naik ke atas panggung menjadi hal yang tak terlupakan.

Namun, sebelum dirinya mengikuti kompetisi stand up comedy, Dodit merupakan seorang guru musik, ia mengajar di SD Santa Clara Surabaya dan SMP Katolik Santa Clara Surabaya. 

Profil Babe Cabita, Meninggal Dunia karena Anemia Aplastik di Uisa 34 Tahun

Kini dengan tampilan yang berbeda lagi, dengan rambut panjangnya, Dodit mulai merambah dunia perfilman. dimulai dengan film ‘Komedi Moderen Gokil’ ia berperan sebagai Dodit.

Kemudian mulai banyak tawaran film yang datang kepadanya, dari mulai Cek Toko Sebelah, Susah Sinyal, Mata Dewa, hingga kini ia menjadi pemeran utama dalam film Cinta Itu Buta.

Guru Besar UMJ Ingatkan Gerakan Pro-Khilafah Masih Eksis di RI dengan Modus Baru

Dodit pun kini mulai banyak dikenal masyarakat, ia merasa apapun yang bisa dilakukan selama masih ada ide akan terus ia lakukan.

"Ya aku menjalani aja apa bisa, ada ide kita bikin syukur diterima kalau ga diterima kita kecewa. Usaha lagi," kata Dodit di di kantor VIVA, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur, Selasa, 8 Oktober 2019.

Dengan sekian banyak karya yang telah ia buat, ia mengaku ingin dikenal sebagai movie star atau bintang film.

"Apa ya movie star," ucapnya.

Mau lihat karya terbaru dari Dodit, saksikan film Cinta Itu Buta yang akan tayang pada 10 Oktober 2019 di bioskop Indonesia.

Lihat wawancara kocak bintang “Cinta itu Buta” dalam video di bawah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya