Lorenza Izzo, Aktris Cantik Curi Perhatian di Thriller Hot Knock Knock - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 9 Oktober 2019 | 20:39 WIB

Lorenza Izzo, Aktris Cantik Curi Perhatian di Thriller Hot Knock Knock

Lorenza Izzo berperan sebagai Genesis.
Lorenza Izzo
Photo :
  • Instagram

Lorenza Izzo

VIVA – Salah satu stasiun televisi swasta menayangkan film bergenre thriller berjudul Knock Knock pada Selasa, 8 Oktober 2019. Selain Keanu Reeves yang menjadi bintang utama dalam film ini, ada seorang aktris yang turut mencuri perhatian, yaitu Lorenza Izza.

Dalam film Knock Knock, Lorenza Izzo berperan sebagai Genesis. Namanya mungkin masih terdengar asing di telinga kamu. Tapi jangan salah, aktris Hollywood satu ini ternyata sudah cukup lama wara-wiri di dunia perfilman Hollywood.

Dilansir dari berbagai sumber, Lorenza Izzo lahir dari pasangan Rosita Parsons dan Claudio Izzo. Lorenza merupakan wanita kelahiran Chile, 19 September 1989. Sebelum terjun di dunia perfilman Hollywood, aktris 30 tahun ini mengawali karier sebagai model sejak 2007. Ia mengikuti jejak ibunya yang merupakan model ternama di Chile.

Di tahun yang sama, ia mengambil jurusan jurnalisme di University of Los Andes. Kemudian, ia pindah ke New York, Amerika Serikat, dan mengambil sekolah akting di Lee Strasberg Theatre and Film Institute.

Lorenza Izzo, memulai debut aktingnya pada 2010 dengan membintangi film indie berjudul Instrucciones Para Mi Funeral. Namanya mulai dikenal pada 2012, setelah membintangi tiga film, yaitu Qué pena tu familia, Aftershock dan The Greeen Inferno.

Sejak saat itu, kariernya mulai merangkak naik. Beberapa film yang pernah dibintanginya, antara lain Once Upon a Time in Hollywood, The Green Inferno, Aftershock, The House With a Clock in Its Walls, Sex Ed, Life Itself, Fuck My Wedding, Knock Knock, dan lain-lain.

Selain bermain di beberapa judul film layar lebar, mantan istri sutradara andal, Eli Roth ini juga kerap menghiasi layar kaca. Beberapa judul serial televisi yang pernah ia bintangi antara lain, Feed the Beast, Feed the Beast: Extras dan Dimension 404.

Konon, dalam film Knock Knock yang ia bintangi, Lorenza Izzo harus menjalani adegan panas bersama Keanu Reeves. Dan adegan tersebut disaksikan langsung oleh Eli Roth, yang saat itu masih menjadi suaminya. Menariknya, sang suami bahkan memperbolehkan Lorenza dan Keanu mengulang adegan tersebut berulang kali.

Saksikan Juga

Laura Basuki, Dion Wiyoko Ungkap Fakta Heroik Susi Susanti

SHOWBIZ - 7 jam lalu
loading...
Muat Lainnya...