Christine Hakim soal Karakternya di Perempuan Tanah Jahanam

Perempuan Tanah Jahanam
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA –  Christine Hakim didapuk sebagai karakter antagonis bernama Nyi Misni dalam film horor besutan sutradara kondang Joko Anwar, Perempuan Tanah Jahanam. Joko telah menantikan film berbasis drama keluarga ini sejak 10 tahun lalu.

Saat Reza Rahadian Cerita Soal Kebiasaan Masa Kecilnya

Ternyata dia sudah membayangkan sosok Christine Hakim yang akan memerankan Nyi Misni, beradu akting dengan Ki Saptadi (Ario Bayu).

"Sering kebawa mimpi karena dulu intens. Kayak kenal enggak kenal sama karakter Nyi Misni ini. Ya karakter ini Christine Hakim. Sampai kita kejar ke Joga," kata Joko saat jumpa pers di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis, 10 Oktober 2019.

Reza Rahadian dan Christine Hakim Tampil di Pentas Taksu Ubud

Christine mengatakan bahwa dia menjalani proses penggarapan film yang diproduksi oleh Base Entertainment, Ivanhoe Pictures, Rapi Film, dan CJ Entertainment dengan sepenuh hati. Dia mengaku, perasaannya campur aduk.

 "Kalau pakai nalar dan logika, saya enggak ketemu sama karakter Nyi Misni ini. Akhirnya saya jalankan dengan sepenuh hati. Banyak kejutan (arahan dari sutradara) di lokasi syuting, tapi saya enggak punya pilihan. Sutradara pasti punya maksud dan saya jalankan semaksimal mungkin," ucap Christine yang mengenakam dress hitam tersebut.

Anies Baswedan: Jangan Pernah Kau Khianati Negeri Ini!

Christine memerankan Nyi Misni yang sudah lama tinggal di desa yang bikin orang enggan ke sana. Karakter dan adegannya cukup menegangkan.

"Pada saat saya diminta karena banyak kejutan di lokasi, what? Saya bersyukur sekali Mas Joko 10 tahun lalu menulis cerita ini sudah membayangkan saya yang mainkan peran tersebut," tutur Christine lagi.

Film yang diperankan oleh Tara Basro, Asmara Abigail, Ario Bayu, Christine Hakim, Marissa Anita, Teuku Rifnu ini akan tayang pada 17 Oktober 2019. Pesannya, jangan nonton sendirian!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya