Produseri Film Ghostbuser, Girry Pratama Yakin Tembus 1 Juta Penonton

Para pemain film Ghostbuser.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Film horor komedi Indonesia, Ghostbuser, akan memulai proses produksi pada dua minggu yang akan datang. Produser sekaligus sutradara dalam film ini, Girry Pratama merasa, meski terlihat seperti plesetan dari film Ghostbusters, film ini memiliki cerita original sendiri.

Diprotes, Ini Isi Kesepakatan MUI dengan Tim Film Kiblat

Film ini mengangkat kisah anak-anak indigo yang dapat berkomunikasi dengan hantu, kemudian mencoba bersatu dan mengusir hantu yang mengganggu manusia.

"Fiksi cuma diambil dari cerita orang yang bisa komunikasi sama setan. Sekarang banyak nih anak-anak indigo yang bikin komunitas. Inspirasi dari situ sih," ujar Girry di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 10 Oktober 2019.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Film debut Tora Sudiro sebagai sutradara ini sendiri akan lebih mengedepankan unsur komedi sehingga akan ada banyak plesetan dalam film ini.

"Iya, anak indigo digabungin jadi grup pengusir setan. Film ini komedi si. Lebih ke komedi. Jadi banyak plesetan," kata Girry.

Leo Pictures Bakal Ganti Judul dan Poster Film 'Kiblat' Sesuai Arahan MUI

Girry meyakini, filmnya ini akan banyak digemari oleh masyarakat. Bahkan, ia percaya film Ghostbuser akan mencapai satu juta penonton.

"Pasti bakal pecah ya. Kita fokus berkarya aja. Selama film ini enggak mirip sama film aslinya. Kan ini film plesetan-plesetan gitu. Buser (buru sergap) bukan buster. Saya optimis 1 juta penonton," ucap Girry. (rna)

Dinda Kanyadewi

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam

Dinda Kanyadewi berperan jadi karakter yang cukup memberi tantangan dan beda dari karakter-karakter yang sudah ia perankan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024