3 Rekomendasi Film Thriller 18+ Korea, Erotis dan Mencekam

The Housemaid.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Korea Selatan tak hanya jago bikin baper dengan film romantis dan bikin mewek gara-gara film dramanya. Negeri Ginseng juga terkenal dengan film-film thriller-nya yang mencekam dengan twist yang tak terduga di akhir cerita.

6 Rekomendasi Film Dewasa Korea Selatan, Buat Akhir Pekan Makin "Panas"

Beberapa dari film thriller peraih penghargaan bahkan dibumbui dengan adegan-adegan dewasa, membuatnya diberi rating 18+.  Meski begitu, jalan ceritanya tak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Berikut ini di antaranya, dilansir dari laman IMDb, Sabtu, 12 Oktober 2019.

Sinopsis The Pirates: The Last Royal Treasure, Dijamin Ngakak!

The Housemaid (2010)

10 Bintang Film Dewasa Insaf, Ada yang Dipinang Miliarder Muda

Hubungan terlarang seorang pria dengan pelayan di rumahnya memberikan konsekuensi yang gelap dan tak disangka.

Film ini diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas, seperti Jeon Do Yeon, Lee Jung Jae, Youn Yuh Jung dan masih banyak lagi.

The Handmaiden (2016)

Dibintangi Kim Min Hee, Ha Jung Woo dan Cho Jin Woong, film ini berkisah tentang seorang wanita muda mendapatkan pekerjaan sebagai pelayan wanita keturunan bangsawan Jepang. Namun, diam-diam si pelayan terlibat dalam misi rahasia untuk menipu sang majikan.

Scarlet Innocence (2014)

Seorang gadis remaja bernama Deokee patah hati setelah dicampakkan oleh dosen yang tampan, Hak-kyu, setelah keduanya terlibat perselingkuhan. Delapan tahun kemudian, sang gadis pun berencana untuk membalaskan dendamnya dengan mendatangi Hak-kyu yang baru saja menderita kebutaan.

Film ini dibintangi oleh Jung Woo Sung, Esom dan Park So Young.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya