Cerita Horor Hannah Al Rashid, Lihat Tanta Ginting Ada Dua

Cast Ratu Ilmu Hitam
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Aktris Hannah Al Rashid kembali terlibat dalam sebuah proyek film horor, Ratu Ilmu Hitam yang merupakan kolaborasi antara Joko Anwar dan Kimo Stamboel sebagai penulis dan sutradara.

5 Film Populer yang Diperankan Yayu Unru, Karakternya Sangat Apik

Syuting film horor sudah pasti lokasi yang digunakan juga memiliki nuansa seram yang mendukung untuk film. Hannah merasa film ini memiliki tempat syuting yang sangat horor.

Bahkan, ia mengaku ada beberapa kejadian horor yang dialami oleh para pemain dari film Ratu Ilmu Hitam ini.

Hannah Al Rasyid Menangis di Kosan Gegara Ini

"Kita syuting di tempat yang memang horor banget sih dan memang ada beberapa kejadian banyak sih yang double ya," ujar Hannah kepada VIVA di The Convergence Indonesia, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 14 Oktober 2019.

Cerita horor tersebut dialami oleh Hannah saat dirinya tengah bersama dengan aktor lain, Tanta Ginting, dalam ruang tunggu pemain. Saat sudah masuk waktu untuk makan, Hannah lansung bergegas untuk mengambil makanan yang berada di ruangan yang berbeda dengan dirinya dan Tanta.

Isu Pelecehan Seksual Kru Penyalin Cahaya, Hannah Al Rashid Buka Suara

Namun, hal itu tidak diikuti oleh Tanta, ia tetap berada di ruang tunggu dan tidak mengikuti Hannah. Tetapi hal aneh terjadi saat aktris 33 tahun itu tiba di ruang makan Tanta berada di depannya sedang mengambil makanan.

"Gua lagi sama Tanta ngobrol tiba-tiba dibilang makan siang, jadi gua keluar meninggalkan Tanta makan siang. Tiba-tiba di tempat makan udah ada Tanta lagi ambil makanan," katanya.

Kaget lagi ketika Hannah sudah kembali ia melihat Tanta tidak sama sekali beranjak dari tempat duduknya saat ditinggal oleh wanita kelahiran London, Inggris itu.

"Pas balik lagi Tanta belum gerak, masalahnya gini syuting horor dengan keadaan gitu makin dipikirin makin takut enggak bisa kerja, jadi gua cuma makan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya