Hannah Al Rashid soal Film Ratu Ilmu Hitam: Ini Cukup Brutal Sih

Hannah Al Rashid
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Ratu Ilmu Hitam merupakan reboot dari film dengan judul yang sama, yang dibuat pada 1981. Film ini hasil kerja sama antara Rapi Films, Kimo Stamboel sebagai sutradara, dan Joko Anwar sebagai penulis.

5 Film Populer yang Diperankan Yayu Unru, Karakternya Sangat Apik

Dalam film tersebut karakter sentralnya yakni Nadia yang diperankan Hannah Al Rashid. Nadia merupakan merupakan istri dari Hanif yang diperankan Ario Bayu. Hannah menganggap film ini akan cukup brutal.

"Ini cukup brutal sih, film ini antara sadis dan gak sadis. Kita mengeksplor ya memang sesuai budayanya masuk akal semua," ujar Hannah kepada VIVA.co.id di The Convergence Indonesia, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 14 Oktober 2019.

Isu Pelecehan Seksual Kru Penyalin Cahaya, Hannah Al Rashid Buka Suara

Brutal yang dimaksud oleh Hannah adalah film ini tidak mengejar jump scare, tetapi lebih kepada pendalaman karakter dan cerita yang kuat.

Imelda Therinne juga merasa Kimo membuat film ini dengan seluruh kemampuan yang dimilikinya sehingga akan terlihat seperti asli.

Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez Telah Menikah?

"Jadi Kimo mau bikin se-real mungkin dia punya tekniknya skill-nya. Ada yang bisa kita ambil dalam film ini," katanya.

Hannah menjanjikan penonton akan dibuat seperti naik turun dengan porsi yang sesuai dan tidak berlebihan.

"Penonton akan dibuat naik turun dalam film ini dengan sesuai porsi yang pas gitu," kata dia.

Nama-nama aktor dan aktris yang berperan dalam film Ratu Ilmu Hitam sudah tidak asing lagi seperti Ario Bayu, Hannah Al Rashid, Zara, Ari Irham, Imelda Therinne, Ade Firman, Muzakki Ramdhan dan masih banyak lagi. Film ini akan tayang pada 7 November 2019. Sudah nggak sabar nonton ya guys?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya