Usaha Keras Imelda Therinne Sembuhkan Phobia Kelabang

Imelda Therinne
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVA – Bintang film Imelda Therinne sudah menaruh curiga saat mendapatkan tawaran untuk bermain dalam film horor Ratu Ilmu Hitam. Sebab, sang sutradara Kimo Stamboel dianggap Imelda sebagai sutradara yang tidak biasa.

5 Film Populer yang Diperankan Yayu Unru, Karakternya Sangat Apik

"Aku kerja sama dengan Kimo sudah dua kali, udah pasti bikin sesuatu yang enggak biasa-biasa aja. Ini pasti enggak mungkin biasa," ujar Imelda kepada VIVA di The Convergence Indonesia, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 14 Oktober 2019.

Benar saja saat Imelda membaca skenario yang ditulis oleh Joko Anwar ini, ia langsung berhadapan dengan phobia yang selama ini ia alami. ImeldaTherinne, sangat takut dengan kelabang. Tapi saat syuting film garapan Joko Anwardan Kimo Stamboel dia justru harus mengusir rasa takutnya pada kelabang.

Mark Natama Puji Ringgo Agus Rahman di Film Pulang

Wanita 37 tahun itu berusaha keras mengatasi ketakutannya terhadap hewan kelabang, hal itu menjadi tantangan yang berat untuk Imelda.

"Tantangan untuk aku cukup besar aku harus ngelawan phobia aku sama binatang, aku mewakili sebagian orang yang punya phobia. Aku harus melawan ketakutanku. Itu tantangan sendiri sih," katanya.

Pesan Moral Film Pulang: Orangtua Juga Bisa Belajar dari Anak

Ia pun harus menggunakan kelabang palsu untuk terbiasa melihat dan memegang hewan yang ditakutinya itu.

"Jadi aku dikasih prostetik gitu buat dibiasain ngadepin binatang walaupun tidak bertemu aslinya banget ada jarak dan dibedain ada palsu dan CGI juga cuma dengan emosional harus  beneran. Jadi pas Reading itu aku biasain, perjuangan juga sih mungkin terapi juga aku biar bisa hadapin," katanya.

Ingin lihat bagaimana Imelda Therinne mengatasi phobianya, saksikan film Ratu Ilmu Hitam yang akan tayang pada 7 November 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya